Happy reading
🌻Setelah menunaikan kewajibannya El pun merapikan mukena dan juga sajadahnya untuk di simpan di tempat semula. Setelah di pastikan semua beres El pun menuju pintu kamar untuk menuju dapur untuk membantu bibi memasak.
Walaupun iya sudah di agap anak oleh orang tua Arya tapi iya tetap menganggap dirinya orang asing disini. El pun membuka pintu kamarnya tapi iya di kejutkan oleh sosok Arya yang juga baru datang.
"Mau ngapain?" Tanya El yang melihat kehadiran Arya.
"Mau ngajak lu joging." El pun memperhatikan penampilan Arya yang sudah lengkap dengan setelah olahraga.
Arya pun menarik pergelangan tangan El untuk keluar dari sana, tanpa menunggu persetujuan dari El.
"Eh eh! Masa gua joging pakek baju begini." Arya pun berhenti dan melihat ke arah El. Lebih tepatnya ke penampilan El yang sedang menggunakan baju tidur yang masih lengkap.
Arya pun memandang wajah El. El juga memandang wajah Arya dan menaikan sebelah alisnya bawa iya sedang bertanya sambil menggerakkan wajahnya.
"Iya udah yuk kekamar gua aja, nanti ganti bajunya disana." Lagi lagi Arya menyeret El menuju kamarnya.
Setelah sampai El duduk di kasur milik Arya. Arya langsung saja membuka lemarinya dan memilih baju untuk El gunakan joging, tak lupa dengan celana juga. Ia pun melihat Arya yang tengah sibuk memilih baju untuknya.
"Nih!" Arya pun menyodorkan baju miliknya dan juga celana trainingnya. El pun bangun dan menerima sodoran dari Arya lalu menuju kamar mandi milik Arya yang ada disana.
Kini giliran Arya yang menunggu El sekarang. Setelah beberapa menit El pun keluar dengan Pakaya yang berbeda. Jelas lah berbeda kan udah ganti baju.
Mereka pun keluar rumah untuk berjoging di komplek perumahan tempat tinggal Arya. Menuju taman yang ada di tengah tengah perumahan yang di kelilingi pohon yang rindang dan banyak sekali orang yang juga berolahraga.
Arya dan El berkeliling memutari taman yang gak terlalu luas itu. Sampai mereka merasa lelah, mereka berdua pun beristirahat di rumput yang ada disana.
Berselonjoran sambil mengatur nafas yang sedang memburu.
"Hah!" Suara dari keduanya yang sedang membuang nafas.
"Gua beli air dulu, lu tunggu sini." Ujar Arya. El hanya mengguk dan Arya pun meninggalkan El dari sana.
Beberapa menit menunggu Arya pun datang membawa air dan juga roti untuk mengganjal perut.
Selain minum mereka pun lanjut berjoging memutar taman itu beberapa kali putaran setelah itu mereka pun pulang. Namun mereka pulang tidak melewati jalan yang tadi.Di perjalanan mereka berpapasan dengan bocah yang membawa peliharaan nya. Seperti anjing dan kucing.
"Ar Ar" panggil El pada Arya yang ada di sebelah.
"Apa?" Tatap Arya.
El pun menunjung se ekor anjing perumahan yang tak jauh dari mereka.
"Kenapa sama itu anjing?" Arya bertanya lagi.
"Mirip lu hahahaha,,," El pun ngakak dan membuat Arya kesal.
"Ganteng gini lu samain sama anjing." Desis Arya.
El masih saja tertawa ngakak hingga membuat anjing yang sedang anteng itu terusik dan berdiri di dekat gerbang. Anjing itu menggonggong ke arah mereka hingga membuat El berhenti tertawa.
"Udah yuk pergi." Arya pun menarik tangan El untuk meninggalkan tempat itu.
Mereka berdua pun bertemu dengan anjing yang lain El menjahili anjing yang iya lihat dan memberikan jari tengah sambil mengeluarkan lidahnya. Arya tidak melihat apa yang El lakukan, karena dia berada di depan El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arel (On Going)
Humor"I love you, gua suka sama lu. Gua gak tau, kapan rasa ini muncul di hati gua. Yang jelas gua suka sama lu" ujar Arya, "lu mau jadi pacar gua?" Lanjutnya Gadis itu masih syok dengan ucapan yang Arya lontarkan baru ini. Iya masih tidak percaya dengan...