HAPPY READING
------------El kini keluar dari kamarnya untuk menuju kios Amara— tante nya. karena Amara membutuhkan nya saat ini. Sejak tinggal bersama amara dirumahnya maka El selalu membantunya karena tidak ada yang di andalkan oleh amara selain dirinya. Iya, dia dan Amara hanya tinggal berdua. Amara sudah lama bercerai dengan suaminya dan tidak mempunyai seorang anak, kini mantan suami Amara sudah menikah dan mempunyai anak.
Ibu dan ayah El tinggal di kampung, iya meminta El untuk ikut bersama amara untuk melanjutkan sekolah nya di Jakarta dan menemani Amara. Ayah El adalah kakak dari Amara dan dia mempercayakan El pada Amara. Ayah El pun ingin melihatnya mandiri walapun El sudah mandiri dari kecil tapi dia tidak ingin melihat El menjadi wanita lemah. El sudah cukup lama di Jakarta ketika dia sudah lulus SD dan melanjutkan sekolah SMP di Jakarta, dari situlah dia bertemu seorang Arya Putra Aditama.
El pun sudah sampai di pintu belakang kios Amara,"Elevana datang, apakah ada yang rindu?" Dramatis El hingga membuat Amara menoleh.
"Leva kebiasaan ucap salam dulu,'' ucap Amara sambil mengelus dada karena dibuat kaget oleh El."Hehe,,,assalamu'alaikum tantenya Leva."
"Wa'alaikumussalam, apa kamu udah makan?" tanya Amara dan berbalik membelakangi El.
"Udah kok, Tante bagaimana?" El balik bertanya
"Tante juga udah makan, iya udah Tante tinggal dulu mau kerumah buk Ani dulu pasti dia nunggu tante."
"Kek orang penting aja di tunggu," kekeh El
"Ya udah tante hati-hati. kalo ada duda gaet aja Sampek jatuh te, habis itu tinggalin hahaha.""Hus kamu ini, iya udah Tante tinggal, iya."
"Iya silahkan."
Amara pun mengulurkan tangan nya untuk bersalaman dengan El. El pun meraih tangan Amara dan menciumnya.
"Assalamu'alaikum."
"Wa'alaikumussalam."
Kini El hanya menunggu pembeli untuk di layani. kios yang di miliki Amara tidak terlalu besar dan tidak pula kecil yang jelas yang sedang-sedang saja yang penting dia setia, ehh lengkap maksdnya hehe.
Untuk menghilangkan rasa bosannya dia pun membuka aplikasi sosmed. Mulai dari tiktok, Facebook, Instagram dan yang terakhir WhatsApp. El sengaja membuka WA paling akhir. Karena dia ingin melihat apakah ada yang merindukannya, kalo di tanya ada yang merindukan El? Oh jelas saja tak ada, dia kan seorang jomblo. El tak memiliki pacar dan tak pernah pacaran. Apakah El suka sesama jenis? Jelas tidak, dia hanya tak ingin membuat hubungan baru dengan orang baru.
Karena tak ada pesan dari room chat. dia pun mempunyai ide.*Aryam🐓*
OnlineAtas nama bapak Arya?
Iya,saya sendiri.
Jadi begini, saya mendapatkan
Laporan bahwa anda suka
Mengghosting dan seorang
Puckboy.TIDAK! itu semua bohong Ani.
Kamu jangan percaya.Cukup, Roma! Aku sudah muak
dengan sikapmu!Apakah kamu ingin meninggalkan
Ku? Aku mohon pikiran baik-baik.Tinggal berdua dengan mu
dan membuatku menderita?Kalo begitu, pikiran anak kita.
Hidup pas-pasan mas?
Tidak Ani. Aku sekarang
Sudah punya uang.Dimana kau mendapatkannya?
Aku sudah lama mempunyai
🐷Ngepet dan tuyul.Astaghfirullah kamu berdosa
Banget Arya!Tidak apa, asal aku kaya.
Iya sudah, jangan lupa bagi dua.
Nanti ku transfer.
Ni itu El tertawa, membaca chat nya dengan Arya. Begitulah kelakuan mereka berdua, jika El sedang bosan maka dia akan menghubungi Arya untuk mengajaknya bercanda Arya pun akan mengikuti gadis itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Arel (On Going)
Humor"I love you, gua suka sama lu. Gua gak tau, kapan rasa ini muncul di hati gua. Yang jelas gua suka sama lu" ujar Arya, "lu mau jadi pacar gua?" Lanjutnya Gadis itu masih syok dengan ucapan yang Arya lontarkan baru ini. Iya masih tidak percaya dengan...