Keluarga telah menyewa seorang guru baru, yang masih seorang pria.
Ketika Wanwan dipanggil keluar kamar oleh ayahnya, matanya masih bingung dan dia tidak bangun. Ini sudah menjadi guru kelima.Jika bukan karena guru perempuan yang tidak bisa diandalkan, ayahnya bahkan tidak akan berpikir untuk mencari guru laki-laki.
"Ini adalah guru baru Song, Wanwan
Mengikuti suara ayahnya, Wanwan menatap pria yang berdiri.
Dia sangat tinggi, sekitar 1,85 meter atau lebih, dan denah ramping yang menonjolkan sosoknya tegak. Dia berdiri di depannya, seluruh tubuhnya yang mungil diselimuti.
"Halo, saya Song Jing."
Nada rendah dan lambat, dengan daya tarik unik pria dewasa, elegan dan indah.
Dia menggerakkan telinganya dan mau tidak mau ingin melihat penampilan orang lain.
Cahaya di ruangan itu sangat bagus, dan dia melihat Song Jing berdiri di depannya. Pihak lain juga mengawasinya, dan sepasang mata biru dengan aura eksotis tepat padanya.
Saat mereka saling memandang, Wanwan merasakan jantungnya menegang, seolah ditangkap, detak jantungnya dipercepat, berdetak di gendang telinganya.
Pemandangan itu jelas sangat lembut dan tenang, tetapi itu membuatnya merasa gugup tanpa alasan. Seluruh orang menatap bagian atas rambut pendek janggutnya, dan akhirnya menjawab dengan datar.
"Halo, saya Wanwan."
Saya melihat pria di depannya mengerutkan kening, dan rasa penindasan yang tidak dapat dijelaskan menghilang seketika. Seperti guru normal, lembut dan pendiam.
Song Jing tidak terlalu banyak berkomunikasi dengannya, hanya duduk di sebelah ayahnya dan belajar tentang studinya. Wanwan duduk di seberangnya, diam-diam mendengarkan mereka mendiskusikannya, matanya tertuju pada saku dada Song Jing.
Ada sepasang kacamata kawat emas yang disematkan di sana.
………………
"Kamu ganti guru lagi??"
Berbaring di tempat tidur, Wanwan mendengarkan suara teman baiknya Yu Na di ujung telepon yang lain, dan bersenandung.
Tapi mau tak mau aku mulai memikirkan pemandangan siang hari di pikiranku.
“Kalau begitu Wanwan, aku akan bertanya padamu, Guru Song. Aku sibuk dengan bisnis, jadi terkadang aku tidak bisa merawatnya. Ibunya meninggal lebih awal, dan tidak ada yang bisa merawatnya. Saya mencari sebelumnya tidak terlalu dapat diandalkan, dan mereka membuat masalah. Ada banyak lelucon, jadi saya harap Anda dapat memperlakukan kami Wanwan lebih banyak di masa depan."
Ayahnya jelas sangat sopan kepada Song Jing, dan dia sangat lega. Dia bahkan bisa mengucapkan kata-kata seperti itu. Sepertinya guru baru ini seharusnya sangat baik.
Namun, dia tidak bisa membantu tetapi menjangkau dan menyentuh hatinya.
Begitu dia memikirkan mata biru itu, detak jantungnya sepertinya mulai berakselerasi tak terkendali. Bahkan bernapas pun agak sulit, dan saya tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka kancing tombol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...