Tangan diletakkan di payudaranya, meremas tidak ringan atau berat, melalui pakaian.
"Um..."
Puting di bagian atas terjepit, dan bahkan dengan pakaian dalamnya, dia tidak bisa menahan kesenangan yang tidak biasa dan berlebihan, yang membuatnya mengerang tak terkendali.
Tangan di dadanya berhenti, Wanwan menyadari bahwa dia di luar kendali, dan menggigit bibir bawahnya untuk mengurangi rasa malunya.
"Ah."
Dia mendengar tawa serak rendah, dan dia tidak tahu siapa itu karena suara khusus itu. Tapi tak lama kemudian tangan di dadanya terus mengusap payudaranya, dan melalui pakaian itu, gerakan erotis membuat Wanwan meremas kakinya tak tertahankan.
Dia terhapus dari reaksi ...
"Payudaranya sangat besar, dan sama sekali tidak terlihat seperti seorang pelajar."
Kata-kata cabul terdengar di telingaku, itu adalah suara seorang pria. Seolah tidak puas dengan menyentuhnya melalui pakaian, dia langsung masuk melalui celah kerah, dan jari-jarinya mengebor ke belahan dada yang dalam.
Dengan belahan dada yang begitu dalam, wajar untuk bercinta dengan seorang pria."
Mengabaikan rasa malu dan malu Wanwan, tangan pria itu meluncur beberapa kali di belahan dadanya, dan payudara yang lembut mengikuti, dan napas pria itu sedikit goyah.
Saya hanya menyentuh payudara di satu sisi, puting di atas ditekan ke bawah, dan ketika saya meremasnya dua kali, itu menjadi tidak sabar dan keras.
Wanwan, yang belum pernah mengalami belaian sama sekali, gemetar sekujur tubuh, baik karena ketakutan maupun karena provokasi yang tidak biasa ini, tubuhnya bereaksi tidak memuaskan.
“tidak mau………”
Saat pria itu hendak melepas pakaiannya, Wanwan menangis.
Tangisan itu tidak membuat pria itu melunakkan hatinya, tetapi alih-alih melepas bajunya dengan tergesa-gesa, dia mengulurkan tangan dan menyentuh tubuh bagian bawahnya.
Dia mengenakan celana olahraga hari ini, jadi dia dengan mudah menyentuh di antara kedua kakinya.
"Sepertinya basah."
Dengan suara tersenyum, pria itu tampak puas dengan apa yang telah disentuhnya. Mengatakan itu, dia membuka kakinya dengan paksa, dan mengatakan tangannya dimasukkan ke dalam ikat pinggang celananya.
Melalui celana dalam, dia merasakan tangannya yang basah.
Vagina kecil itu sudah basah ketika dia menyentuh payudaranya, dan celana dalam yang basah itu sekarang memiliki bentuk labia yang tercetak.
"Ini basah banget, pasti licin kalau dimasukin."
Seolah-olah untuk memverifikasi kata-katanya, jari-jari pria itu menekan keras lubang melalui celana dalamnya, dan sebagian dari celana dalamnya masuk ke dalam lubang di sepanjang jari-jarinya.
"Um... jangan... kumohon..."
Ketakutan yang intens memberi Wanwan kekuatan untuk melawan dengan keras penyisipan jari-jari pria itu. Memutar seluruh tubuh, kakinya bahkan menendang wajah pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...