Jadilah sedikit lebih dalam, Wanwan yang manis ..."
Kepala didorong ke depan sedikit, dan kontol benar-benar dimasukkan ke dalam mulut.Wanwan memutar tenggorokannya dengan tidak nyaman, mencoba meludahkan pria itu keluar dari mulutnya.
Tetapi ditekan di kepala, tidak ada cara untuk meludahkannya.
Dia tidak punya pilihan selain melihat ke atas dan menatap Cheng Ye dengan sedih dengan mata itu, ingin dia berhati lembut.
Itu terlalu besar untuk dia makan. Mulutnya penuh, dan hampir setengahnya terbuka. Jika ini semua, akan tersangkut di tenggorokan.
Dengan mata berair, Cheng juga merasa bahwa penisnya tidak bisa tidak meroket, dan dia tidak sabar untuk menekan kepalanya dan mulai menyodorkan.
Memikirkan bagaimana dia merayu seorang pria barusan, dia mendorong selangkangannya lebih dalam ke mulutnya Mendengar isak tangisnya, dia terengah-engah dan membuka mulutnya.
"Lain kali, rayu seorang pria di belakangku dan ikat kamu ke tempat tidur untuk bercinta."
Wanwan gemetar, dia benar-benar takut Cheng akan mengikatnya ke tempat tidur dan menidurinya. Tapi setelah melihat kontol merah muda besar ini, saya tiba-tiba merasa bahwa itu tidak buruk.
Tidak apa-apa jika Anda tidak tutup mulut.
Sangat disayangkan bahwa Cheng, yang berada di otak, tidak peduli dengan pikirannya sama sekali, untuk menghindari penderitaannya, dia menjulurkan lidahnya dan dengan kikuk menjilati kepala penisnya.
Lidah kecil yang lembut tidak terlalu fleksibel untuk menyenangkannya, bulu mata yang ramping bergetar di bawah matanya, dan bibir merah mudanya masih menempel dengan cairan transparan.
Saya tidak tahu apakah itu ngiler atau ada di penisnya.
Dampak penglihatan jauh lebih mengasyikkan daripada blowjob, menikmati jilatan dendeng Wanwan, psikologi Cheng Ye sangat puas. Dia menyentuh dada Wanwan dengan tangannya, meraih ke dalam dan membuka celana dalamnya, memegang payudara yang montok.
Payudara lembut seperti tuannya, yang membuat orang menyukainya.
Wanwan yang tersentuh memiliki penisnya di mulutnya, dan suara mengocehnya yang tidak jelas terputus-putus, tubuhnya tampak terbakar, dan pelacur di bawah mulai mengalir lagi.
Thong seksi menempel di bibir vaginanya, menyebabkan dia menggeliat pantat kecilnya dengan tidak nyaman, bergoyang, sama saja dengan meminta Cheng untuk menidurinya juga.
"Terjebak."
Tubuh Wanwan bergidik dan dia hampir menutup mulutnya setelah ditampar dengan ringan dan tidak keras. Ada mati rasa di ujung pantatnya, yang tidak hanya tidak menyakitkan, tetapi meningkatkan hasrat di tubuhnya.
Dia mendambakan ayam Cheng Ye dan ingin dia menembus vaginanya.
"Kenapa kamu memutar pantatmu, sangat lancang, tidak sabar menunggu aku masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...