Itu adalah telur yang bergetar.
Ketika dia mengeluarkan benda itu, bola yang bergetar itu bergesekan dengan dinding bagian dalam, menyebabkan Wanwan menggoyangkan pantatnya tak terkendali dan mengerang.
"guru………"
Proses penarikannya tidak lama, tetapi telur yang melompat masuk begitu dalam sehingga Song Jing sangat berhati-hati saat menariknya keluar.
Di akhir siksaan yang manis ini, Wanwan berkeringat di sekujur tubuhnya, kulitnya yang seputih salju berwarna merah muda, dan dia kehilangan kekuatannya dan bersandar pada tubuh Song Jing.
"Seperti ini?"
Song Jing sedikit terkejut ketika dia melihat telur yang melompat dengan kawat perak yang tergantung di atasnya. Lagi pula, ketika mereka berhubungan seks sebelumnya, Wanwan selalu terlihat polos.
Saya tidak menyangka bahwa kali ini, saya benar-benar berani mengisi telur sendiri. Dia juga mengenakan pakaian seksi untuk merayu dirinya sendiri, yang benar-benar berani.
Tapi harus kuakui dia sangat menyukainya. Apalagi saat melihat vagina kecil yang dibuat merah oleh telur yang melompat, kontol di tubuh bagian bawah langsung berdiri dan memberi hormat.
Keras, dengan celana panjang.
"Aku suka, apa gurunya suka? Susah di sini, apa kamu hanya menunggu untuk menyetubuhi vagina kecil Wanwan?"
Menyentuh selangkangan Song Jing, Wanwan mengguncang pantatnya dan menggosok penisnya.
Tentu saja aku menyukainya, aku tidak sabar untuk bercinta. Song Jing membuka ritsleting selangkangannya dan melepaskan penisnya. Tepat ketika Wanwan duduk di atasnya, dia langsung memasukkannya ke ujung.
"Aduh...!"
Dengan tusukan ini ke titik terdalam,
Wanwan menegakkan tubuhnya dan berteriak.
Semua air dari sendi tumpah ke selangkangan Song Jing, dan Wanwan meraih lengannya dan menahan benturan kerasnya. Setelah beberapa hari tanpa makanan seks, tubuh yang baru saja dimasukkan mengantarkan orgasme.
Air kotor seolah mengalir tanpa henti, menyembur ke kepala penis satu demi satu. Itu membuat gerakan Song Jing semakin liar, kehilangan sifat lembut dari seks, membuat Wanwan berteriak lagi dan lagi.
Ada suara tepukan keras, Song Jing hanya berdiri dengan seseorang di lengannya dan berjalan pergi. Sambil memukul jauh ke dalam vagina Wanwan dengan penisnya, dia merasakan sesak dan panas di dalam.
"Saya belum memasukkannya selama beberapa hari, dan Wanwan sedikit lebih ketat di sini."
Itu sangat ketat sehingga dia hampir tidak bisa membantu tetapi keluar. Untungnya, dia bukan anak laki-laki berbulu yang baru pertama kali mengalami seks, dia hampir tidak bisa mengendalikan keinginan untuk ejakulasi, dan
menusuknya lebih dalam?
"Haha...Wanwan di sini...Aku sangat ingin penisku masuk..."
Memegang leher Song Jing dengan erat, karena takut dia akan jatuh, Wanwan tersentak dan menggigit jakun Song Jing. Dia selalu merasa bahwa jakun yang menonjol terlihat sangat seksi ketika seorang pria berhubungan seks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...