Konsekuensi dari tidak memasukkannya adalah kaki Wanwan tergores merah, dan sedikit kesemutan membuatnya tidak bisa menahan suaranya.
"Jangan berteriak, atau aku akan menidurimu."
Menutupi mulut Wanwan, suara Cheng Ye serak dan tertekan. Perasaan dimasukkan di tengah kaki dan dimasukkan benar-benar dua konsep. Kepala kontol berminyak dan menggosok daging putih yang lembut, dan terengah-engah tebal Cheng Ye ada di telinganya.
Jantung Wanwan berdetak sangat cepat, mulutnya tertutup, pahanya terasa sebesar penisnya, dan dia hanya bisa mengerang.
Tubuh yang digosok melunak, dan bagian bawah yang baru saja dijilat bersih oleh Cheng Ye mulai mengeluarkan air keriting lagi, dan tubuh yang sedikit gemetar itu melawan tubuh Cheng Ye.
"Tenanglah, aku akan membiarkanmu kembali saat aku ejakulasi."
Dia menundukkan kepalanya dan mencium Wanwan, dan Cheng juga menggosok keras beberapa kali di akhir, tetapi dia tidak bisa keluar, jadi dia tidak punya pilihan selain menyelesaikannya dengan tangannya. Sambil membelai penisnya, dia menatap Wanwan dengan kuat, dan menatap sepasang payudaranya dengan mata berapi-api.Dia tidak bisa menahan diri untuk menundukkan kepalanya dan menggigit renda.
"rasa sakit………!"
Dia menyusut sedikit, dan mata menuduh Wanwan membuat Cheng Ye melihat ke bawah, berharap dia bisa dimakan.
"Itu bahkan lebih menyakitkan."
Mendengar itu, Wanwan bergidik dan hampir menangis lagi, namun akhirnya menahan dan memejamkan matanya untuk tidak menatap Cheng Ye.
Cheng sangat marah sehingga dia tidak bisa menahan tawa terbahak-bahak, berharap dia akan mendukungnya sekarang. Jika bukan karena kekhawatiran tentang hubungan antara kedua keluarga, Cheng, yang telah sadar kembali, akan menatap tubuh Wanwan dengan penyesalan.
Warnanya putih dan lembut, dan sekilas mudah untuk bercinta. Apalagi sekarang dia mengenakan setelan pelaut, pria mana yang tidak memiliki libido yang melonjak. Saya tidak sabar untuk menahannya selama sehari semalam, lebih baik menidurinya dan menangis,
memutar tubuhnya dan memanggil ayahnya.
Semakin dia memikirkannya, semakin bersemangat tubuhnya, dan menjilati penisnya menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Dalam beberapa saat terakhir, pria besar di tangannya bergetar, dan air mani yang panas dan kental disemprotkan langsung ke paha Wanwan.
Kaki Wanwan yang panas bergetar, dan kakinya langsung menendang perut Cheng Ye. Itu hanya lembut dan kurang kekuatan,
sebaliknya, dia ditangkap oleh kakinya dan meletakkannya di bibirnya untuk dicium.
"Aku benar-benar ingin menidurimu sekarang, tapi aku tidak tahan. Hao Wanwan, ingatlah bahwa aku pacarmu."
"tidak pernah………"
Yang terakhir adalah kata yang tersangkut di tenggorokan, tidak bisa diucapkan. Di bawah peringatan Cheng Ye sambil tersenyum, dia takut Cheng Ye akan benar-benar menidurinya.
Lagipula, dia baru saja hampir kacau.
Tidak berbicara berarti menyetujui, yang membuat suasana hati Cheng juga baik, mengambil tisu dan menyeka pahanya, lalu mengangkatnya. Karena pakaian ini, dia tidak bisa berjalan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...