Baru-baru ini, Ayah Shen selalu kembali sangat terlambat, tetapi ada senyum di sudut mata dan alisnya.Wanwan tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah ayahnya sedang menjalin hubungan.
Dia tidak mengecualikan ayahnya dari jatuh cinta, tetapi dia hanya sedikit menolak orang asing sebagai ibu tirinya.
Karena itu, dia mengerutkan kening dalam kesusahan, dan bahkan tidak mendengar Song Jing memanggilnya.
"Apakah kamu bermasalah?"
Suara pria itu akhirnya membawa perhatian Wanwan kembali. Dia melihat Song Jing di depannya. Pria itu mengenakan setelan santai hari ini, dan kacamata berbingkai emasnya disingkirkan. Dia kehilangan perasaan menjadi seorang guru. Agak mirip kakak di sebelah.
Sejak pindah ke rumah Shen kemarin, Wanwan berlari ke kamarnya sambil memegang bantal malam itu.
Sambil mengatakan bahwa dia takut gelap, dia dengan cepat melepas celana dalamnya dan berbaring di sana.
Jika bukan karena Bibi belum pergi, dia mungkin tidak ingin memakai celana dalam. Setelah berciuman sebentar, Song Jing, yang menggoda, hampir mendorong pintu dan keluar mencari seorang wanita.
"Guru, aku sepertinya punya ibu tiri."
ibu tiri? Song Jing berhenti dan menatap Wanwan, yang duduk di sampingnya.Kegelisahan di mata itu membuatnya tanpa sadar mengulurkan tangan dan menyentuh rambut panjangnya.
"Apakah kamu takut?"
Wanwan mengangguk dan menggelengkan kepalanya lagi, sebenarnya dia tidak takut, tetapi dia merasa panik dan gelisah karena orang asing akan membagi cinta ayahnya.
"Aku tidak suka orang asing menjadi ibu tiriku."
Secara pribadi, dia tidak ingin ayahnya jatuh cinta, tetapi dia juga tahu bahwa ayahnya telah melajang selama 18 tahun, dan untuk melindunginya, dia tidak pernah menikah lagi.
Dia harus mencoba memahaminya.
Dia menurunkan matanya dengan putus asa. Dia tidak memiliki penampilan gesit seperti biasanya. Dia menyedihkan. Melihat hati Song Jing dipenuhi dengan cinta.
"Percayalah pada ayahmu. Itu karena kamu dia belum menikah selama bertahun-tahun. Jika dia ingin menikah sekarang, dia juga akan mempertimbangkan perasaanmu."
Kata-kata Song Jing tidak hanya untuk menghibur Wanwan, dari proses bergaul dengan ayah Shen, dia bisa melihat bahwa pihak lain bukanlah pria yang akan terbawa oleh cinta.
Tenang, bijaksana, jika tidak terlalu menyayangi dan melindungi putrinya, ini adalah pria yang sangat menarik.
"Betulkah?"
Hati Wanwan bergoyang, dan Cheng tidak bisa memberinya alasan untuk meyakinkannya. Namun, Song Jing hanya memberikan beberapa kata penghiburan, dan dia merasa bahwa pihak lain tidak berbohong padanya.
"tentu."
Benar-benar lega, batu besar di hati Wanwan jatuh ke tanah, dan dia dengan cepat mengalihkan perhatiannya ke Song Jing.
Hari ini adalah hari terakhir bibinya, dan besok adalah hari Sabtu, jadi dia punya ide yang berani.
Dia meraih lengan Song Jing dengan satu tangan, meletakkan wajahnya di telapak tangannya, dan menggosoknya dengan patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...