He Cheng juga berhubungan seks di auditorium sekolah

4.5K 44 0
                                    

Payudaranya digosok tidak ringan atau berat, dan Wanwan bersandar hampir di seluruh tubuh Song Jing, seluruh tubuhnya melunak karena disentuh, dan mulutnya dipaksa keluar dari celah, menempel di celana Song Jing.

"Sentuh di sini juga."

Menempatkan payudara di sisi lain ke Song Jing, dia menatapnya dengan mata merah.

Song Jing dengan patuh mengulurkan tangannya dan menyentuh celana dalamnya. Masuknya dua tangan menyebabkan garis leher meluncur ke bawah, dan pakaian dalam di dalamnya juga sangat longgar, payudara yang dipegang oleh tangan menunjukkan garis putih salju kecil, dan kemudian sepenuhnya digenggam oleh tangan besar pria itu.

"Um... guru... guru..."

Suara itu mendesak, dan tubuh Song Jing panas dengan senandung seperti suara ajaib. Saya tidak sabar untuk berubah menjadi binatang buas sekarang, tidak peduli apa dunia luarnya, saya harus menempati Wanwan di ruang belajar yang tenang ini.

"Jangan khawatir ..."

Bertahan untuk waktu yang lama, perang batin antara surga dan manusia, dan akhirnya berubah menjadi desahan. Yah, dia menyerah. Di bawah serangan lembut Wanwan, dia dikalahkan.

Hanya memanjakan sekali, tangannya menyentuh ujung rok Wanwan, celana dalamnya sudah basah kuyup, dan Song Jing membukanya dengan tangannya, jari-jarinya mencelupkan ke dalam vagina yang meluap, dan dengan terampil mendorong dan mendorong.

"Um..."

Intrusi yang tiba-tiba membuat Wanwan menegangkan tubuhnya, bernapas sebentar-sebentar, kakinya mengepalkan tangannya, dan dia mencium daun telinga Song Jing dengan bibirnya.

Suara kepulan air datang dari mulut, dan ruang belajar yang besar itu penuh dengan suara-suara berwajah merah. Dipisahkan oleh dinding, di lantai bawah adalah Ayah Shen duduk di ruang tamu, dan pengasuh juga di lantai bawah. Dan mereka baru saja di atas sini,

menggunakan alasan untuk membuat kelas, dan Wanwan dengan jari mereka hampir mencapai klimaks.

Dagingnya berkedut, dan air keriting mengalir keluar dari celah di antara jari-jari, dan sepenuhnya diserap oleh celana jas hitam, dan segera seluruh selangkangan ditutupi dengan bau busuknya.

Perut bagian bawah terasa perih, gatal, dan mati rasa dari dalam sampai ke tulang ekor, dan akhirnya naik ke anggota badan dan tulang, dan akhirnya menyatu di otak.

Perasaan ingin melepaskan yang kuat membuatnya menggigit bibir Song Jing dengan erat, menangis dan bersenandung. Mulutnya mengatup rapat, berusaha meraih jari-jari yang membuatnya sangat senang hingga ingin mati.

"Tidak mungkin ... aku akan buang air kecil ..."

Dia mengepalkan tubuhnya sambil menangis, gemetaran, pingsan di bawah jemari Song Jing, dan menangis hingga mencapai orgasme.

Aliran air cabul mengalir di ujung jari Song Jing, dan dia sedikit terkejut dengan kepekaan tubuh Wanwan. Dia bukan anak laki-laki yang tidak berpengalaman, dan dia tidur dengan banyak objek seksi dan erotis.

Namun, Wanwan adalah gadis pertama yang orgasme dengan jarinya.

Dia begitu ketat dan ekstasi bahwa dia sudah bisa membayangkan betapa senangnya akan memasukkan penisnya hanya dengan

Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang