Itu juga Cheng.
"Aku tahu bahwa kamu pasti memainkan Wanwan secara diam-diam di belakangku."
Cheng juga masuk, dan melihat Wanwan berbaring di tempat tidur dengan pantat cemberut, dan melihat penis yang dia pecahkan dengan tangannya.
"Hmph, pelacur kecil itu mencuri makanan dari suaminya lagi!"
Meskipun kata-kata itu diucapkan, tubuh bagian bawah sudah lama tidak memuaskan dan bendera dipasang, dan bagian atas selangkangan menonjol. Terlepas dari dua pria lainnya, dia hanya melepas celananya, memegang kemaluannya yang keras dan hendak memasukkannya.
Sebuah tangan menghentikannya, itu adalah wajah tersenyum Duan Qing. Cheng Ye menjadi marah begitu dia melihatnya, dan anjing yang mencongkel sudut di belakang punggungnya.
"Pertama datang dulu."
Artinya apa yang dia inginkan nanti, dia hanya bisa menunggu sampai dia selesai bercinta.
"Mengapa!"
Jelas dia adalah orang pertama Wanwan, jadi dia harus menjadi bos apa pun yang terjadi. Bahkan di masa lalu, dia dianggap sebagai rumah besar, dia adalah selir terakhir Duan Qing, beraninya dia membiarkannya menunggu?
Segera tidak yakin, dia memeluk Wanwan dan menggunakan penisnya untuk menggosok mulutnya, masih bertingkah seperti anak manja: "Wanwan, suamiku ingin menidurimu, jadi biarkan aku masuk, oke?"
Sangat sulit sehingga dia tidak membiarkannya masuk, itu akan membunuhnya.
"Um...!"
Merasa digosok-gosokkan ke penisnya, Wanwan tidak peduli dengan yang disebut first come, first come, dia hanya ingin mereka masuk dengan cepat.
"Masukkan ... Haha ..."
Hampir segera setelah dia selesai berbicara, Cheng juga memasukkan penisnya secara langsung, tanpa foreplay sama sekali, dan mulut yang mengalir dengan mudah menampung pria besar itu.
Dia mulai memompa ketika dia memeluk seseorang, dan suaranya keras, seolah-olah itu sengaja ditujukan untuk dua lainnya.
"Ini benar-benar terburu-buru."
Duan Qing juga tidak marah, dia datang ke Wanwan sendirian, menempelkan penisnya ke bibir Wanwan, dan mengucapkan kata-kata cabul dengan nada yang paling lembut.
"Ayo, tuan memberi budak kecil itu kontol."
Wanwan membuka mulutnya dengan patuh, meraih ayam yang sudah keras, mengisi mulutnya penuh, dan menjulurkan lidahnya untuk menjilati tubuh.
Kedua pria itu satu demi satu dan sudah memulai karnaval. Hanya Song Jing yang tersisa,
setelah ragu beberapa saat, dia akhirnya menyerah pada keinginannya dan menyentuh dada Wanwan.
Dia meremas payudara yang sangat bagus untuknya menjadi berbagai bentuk, tetapi ayam yang dibesarkan di antara kedua kakinya itu menyendiri, tampak menyedihkan dan meludah.
"Kamu tidak bisa mengabaikan guru budak kecil, dengan tubuh cabul seperti itu, mengapa tidak mencoba sesuatu yang lebih menarik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...