Dijilat oleh guru di ruang belajar dan dipaksa untuk orgasme

6.7K 59 1
                                    

Keesokan paginya, Wanwan dibangunkan oleh panas, lengannya memeluknya erat-erat, dan tubuhnya yang panas melilitnya.

Keduanya tidak mengenakan apa-apa, tubuh telanjang mereka ditekan dengan kuat, dan salah satu kaki Cheng Ye masih terjepit di antara kedua kakinya.

Wanwan tersipu seolah dia akan menjadi satu, dan mengulurkan tangannya untuk mendorongnya.

"Bangun."

Jika dia tidak bangun lagi, ayahnya akan mencari tahu saat itu. Aku melihat jam yang tergantung di kamarku. Sudah lewat jam delapan. Biasanya, bibiku akan mengetuk pintu saat ini.

Satu tangan memeluknya lebih erat, membenamkan kepalanya di lehernya dan menarik napas dalam-dalam, "Aku tidak ingat."

Itu adalah orang bodoh yang bangun saat ini, dengan aroma hangat dan nephrite di tangannya, mengapa kamu ingin bangun?

"Ayahku akan melihatnya."

Saya tidak tahu apa yang terjadi hari ini, dan bibi saya tidak mengetuk pintu Wanwan sedang terburu-buru ketika dia tiba-tiba menyentuh bagian bawahnya.

"Dia tidak kembali. Jika itu benar-benar tidak berhasil, aku bisa membuka jendelanya."

Nada suara Cheng Ye alami, jari-jarinya sudah menyentuh mulutnya, kering dan hangat, dan tidak ada yang seperti jus menetes yang dimasukkan tadi malam.

Pembengkakan telah mereda, dan senyum di wajah Cheng Ye semakin dalam, dia menundukkan kepalanya untuk mencium Wanwan, penis Chenbo menempel di pahanya, menyiratkan makna yang kuat.

"Kita tidak ada hubungannya di akhir pekan, kenapa kita tidak melakukannya sekali saja."

Jari menyebar bibir vagina mereka, meluncur maju mundur di atas klitoris dan vagina, sampai sedikit basah jatuh di tangan, yang dimasukkan ke dalam dorong dangkal.

"Um...jangan...seseorang nanti..."

Meraih jari Cheng Ye, Wanwan menggelengkan kepalanya. Bibi akan datang pada siang hari. Jika dia mengetuk pintu dan mendengar gerakan di dalam, dia mungkin telah menyebabkan sesuatu yang salah.

Tapi dia tidak peduli berapa banyak sperma yang masuk ke otaknya, vaginanya sudah basah, dan air horny mengalir keluar, dan perasaan panas dan sesak di dalam membuatnya ingin segera memasukkan penisnya.

"Diam dan tidak ada yang akan mendengarmu.

Vaginanya hampir basah, dan Cheng juga memegang penisnya yang keras dan perlahan-lahan mendorong bibir vaginanya ke dalamnya. Vagina yang telah disetubuhi tidak sesulit yang tadi malam, dan sebagian besar masuk dengan sekali tekan.

"Haha ... itu terlalu dalam ..."

Wanwan mengangkat kepalanya dan berteriak kaget, dan dengan cepat menutup mulutnya, menyembunyikan sisa erangan di mulutnya, matanya dengan cepat berubah merah.

Kontol keras didorong ke bagian terdalam, titik sensitif dihancurkan oleh penggilingan, tubuh Wanwan bergetar, dan seluruh orang dekat dengan Cheng Ye, diliputi oleh kegembiraan tertinggi ini.

Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang