Song Jing tidak datang ke kelas pada hari Minggu, mengatakan bahwa ada proyek penelitian di sekolah yang tidak bisa lolos, tetapi Wanwan tahu bahwa pihak lain menghindarinya.
Setelah menyadari hal ini, dia kesal dan melepas celana dalamnya yang basah dan melemparkannya ke wastafel cucian.
Itu adalah pagi ketiga dia basah kuyup karena mimpi, seolah-olah baunya ada di udara. Aku malu menunggu bibiku membersihkannya, dia menggosok celana dalamnya dengan tangannya dengan susah payah, dan pikirannya penuh dengan mimpi.
Kali ini, itu bukan lagi sentuhan dan kenyamanan yang sederhana.Dalam mimpi, Song Jing tidak menolaknya seperti kenyataannya, tetapi mengendalikan segala sesuatu tentang dirinya.
Telanjang dan kokoh, pria besar yang telah lama memikirkannya dengan wanwan itu, dimasukkan ke dalam lubang kecilnya yang berair...
Dia tidak bisa memikirkannya lagi, semakin dia memikirkannya, semakin bersemangat tubuhnya.Kebasahan samar dari area yang belum pernah dikunjungi membuatnya menjepit kakinya dan menggosok celana dalamnya dengan frustrasi.
Dia tidak bisa membiarkan Song Jing menghindarinya!
Ketika ayahnya kembali di malam hari, Wanwan mengucapkan beberapa patah kata: "Ayah, tidak bisakah Guru Song tinggal di rumah?"
"mengapa?"
Ayahnya jelas sedikit terkejut dengan lamaran putrinya. Bagaimanapun, Song Jing adalah seorang pria, jadi tinggal di rumah selalu tidak pantas.
Dia mengajar dengan sangat baik. Ayah tidak ingin nilaiku meningkat?"
Mata berair itu menatapnya, dan penampilannya yang berperilaku baik langsung membuat hati ayahnya melunak.
Dia sendiri tidak menyangka Wanwan mendapat nilai bagus, dia hanya mengatakan ingin mencari seseorang untuk menemaninya.
"Tapi Guru Song adalah seorang pria ..."
"Ayah juga laki-laki!"
Nah, melihat putrinya, Ayah Shen akhirnya menyerah.
Menatap ponsel ayahnya, Wanwan merasa sangat senang. Selama Guru Song tinggal di rumah, dia selalu memiliki kesempatan untuk merayunya, bukan?
Hanya ada cara yang tidak terduga, dan tidak ada pria yang tidak bisa dirayu.
Inilah yang dikatakan Nana padanya.
Dia tidak berharap untuk menggunakannya pada dirinya sendiri suatu hari nanti.Untuk pria dewasa, dia sudah mulai memikirkan pria ketika dia masih di bawah umur.
………………
Kamu benar-benar ingin merayu guru itu?"
Setelah kelas, Yu Na membawa Wanwan ke toilet, yang agak aneh. Lagipula, Wanwan biasanya terlihat penurut dan bodoh, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan begitu berani ketika dia benar-benar menyukai pria, dan dia ingin merayu orang lain.
"Sungguh, aku yakin."
Song Jing tampak seperti Song Jing baik di dalam maupun di luar mimpinya, dan dia merasa bahwa dia pasti merindukan tubuh orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)
FantasyEsensi dan rasa (nph) Pengarang: papapa Kategori: Romantis / Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-22 17:00:15 Bab Terbaru: Menikah Cinta (Bab Tera pengantar singkat Asli / Pria / Wanita / Modern / Gao H / Drama / Gao H / Roman Wanwan menyukai...