lepaskan ciuman pertama

5.7K 79 1
                                    

Hanya ada jarak kepalan tangan di antara keduanya, dan napas bisa terdengar.

"Tidak...tidak usah ..."

Tidak tahu apa yang ingin dilakukan Cheng Ye, Wanwan, yang secara naluriah merasa berbahaya, ingin menghindarinya, tetapi dia tidak bisa, dan meletakkan satu tangan di sebelahnya.

"Aku tidak merasa itu merepotkan, Wanwan."

Suara Cheng Ye sedikit ditekan, seolah-olah dia sedang menekan sesuatu. Namun, Wanwan merasa lebih gugup, matanya berkeliaran ke mana-mana, tetapi dia tidak berani menatap matanya.

"Aku menyukaimu, Wanwan, jadilah pacarku!"

Suara yang tiba-tiba meningkat sangat jelas di ruang baca yang sunyi ini. Wanwan yang terkejut membuka matanya lebar-lebar dan menatap Cheng Ye dengan curiga.

"Untuk... kenapa?"

Setelah beberapa saat, Wanwan menemukan suaranya sendiri, dia terkejut, dia tidak pernah menyangka bahwa Cheng juga mengaku padanya saat ini.

Aku sudah menyukaimu sejak lama. Aku sangat menyukaimu sejak kamu pindah ke sebelah rumahku."

Pengekangan jangka panjang membuat Cheng tidak bisa menghentikan mobil, meraih tangan Wanwan yang mencoba melepaskan diri, menundukkan kepalanya dan mencium ujung jari Bai Nen, dengan sikap saleh dan ofensif.

Dia benar-benar merindukan terlalu lama, dari melihatnya di awal hingga bergaul dengannya nanti. Perasaan penuh gairah pemuda itu tidak bisa disembunyikan sama sekali, dan bahkan objek pancaran Chunmeng di malam hari adalah wajah Wanwan.

Wanwan tidak tahu bagaimana menjawabnya, pengakuan yang tiba-tiba itu membuat pikirannya kosong. Dia bahkan menggelengkan kepalanya tanpa sadar, membuka mulutnya sedikit untuk menolak.

"Sehat……"

Bibir hangat itu menempel di bibirnya, dan Cheng juga menciumnya, seolah-olah dia tidak ingin mendengar penolakan itu.

Cheng juga memegangi wajahnya, dan lidahnya dengan mudah membuka giginya dan masuk ke mulutnya. Mengejar lidahnya yang menghindar sampai membungkus.

Aura milik Cheng Ye mengelilingi Wanwan, dan kedekatan yang berlebihan bahkan membuat kakinya gemetar tidak nyaman, dan tubuhnya mulai melunak.

Dia dicium sampai dia hampir mati lemas, dan dia sangat bodoh sehingga dia tidak bisa bernapas.Pada akhirnya, Cheng juga melepaskannya, dan seutas benang perak ditarik ke udara.

Wanwan yang terengah-engah tersipu dan menatap Cheng Ye di depannya dengan sepasang mata, tetapi tidak ada pencegahan. Sebaliknya, Cheng Cheng di depannya mau tak mau ingin menciumnya lagi.

"Tidak bisa!"

Penolakan lembut membuat Cheng berhenti.

Bagaimana bisa, menciumnya tanpa persetujuan. Menyeka bibirnya dengan punggung tangannya, Wanwan merasa seperti domba kecil yang melompat ke dalam perangkap serigala besar yang jahat, dibantai dengan bodohnya.

"Jadilah pacarku, Wanwan."

Cheng tidak begitu cemas ketika dia mencium seseorang, suaranya jauh lebih lembut, tangannya menempel di tangan Wanwan, berlama-lama dan sedih.

Esensi dan rasa (nph) (18+)(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang