Renjun, atau dikenal dengan Jun dalam industri hiburan Korea Selatan itu memasuki agency dengan sang manager dan diapun melewati tiga orang yang merupakan seniornya atau bisa dibilang mereka tidak dekat sama sekali. Renjun hanya melewatinya begitu saja tanpa perduli sama sekali.
"Apa kau tidak memiliki sopan santun Park Renjun? Atau Jun? Kenapa kau tidak menyapa kami?" Ucap salah satunya, rose. Wanita yang bahkan sangat dia benci karena memiliki hubungan dengan ayahnya saat ibunya dikatakan koma 10 tahun yang lalu.
"Saya tentu saja memilikinya. Tapi, bukan dengan orang seperti kalian. Saya permisi." Ucap renjun datar lalu pergi begitu saja diikuti oleh sang manager. Membuat rose kesal dengan anak kekasihnya itu. Ntah kenapa dia benar-benar mirip dengan wanita yang merupakan istri sah seorang park Chanyeol.
"Kau kesal bukan?" Ucap seseorang berparas Asia tenggara. Lalisa manoban yang telah berkencan sejak 10 tahun yang lalu dengan pengusaha Na Sehun, bahkan sebelum istri sang pengusaha tiada.
"Tentu saja. Ntah kenapa dia sangat mirip dengan Son Wendy itu." Kesal rose.
"Tentu saja. Karena dia adalah puteranya. Pasti mereka akan terlihat sangat mirip." Ucap yang satunya. Kim jisoo orang yang saat ini masih menjalin hubungan dengan pengusaha Kim Suho bahkan diketahui oleh istri sang pengusaha itu.
"Lihat saja, anak itu tidak akan bisa berkutik saat aku menjadi ibu tirinya. Lagian Wendy tidak akan pernah bangun lagi." Ucap rose dengan senyum liciknya.
"Hati-hati dalam berkata rose. Kita ditempat umum. Jangan sampai semua orang tau kalau kita adalah dalang dari semuanya. Bahkan kematian istri kekasih lisa." Ucap jisoo.
"Kau benar. Lalu bagaimana denganmu eonni. Apa kau sudah mengatakan pada Suho oppa untuk menjodohkan anakmu dengan anak kekasihku?" Ucap Lisa.
"Aku akan segera mengatakannya. Karena tidak lama lagi kami akan menikah." Ucap jisoo.
"Lebih baik kau cepat katakan. Akan bagus jika saat pernikahanku dan sehun juga menjadi hari pertunangan anakmu dengan anak tiriku itu." Ucap Lisa.
"Kau tenang saja. Pasti semuanya akan terjadi." Ucap jisoo tersenyum.
Sementara itu, renjun saat ini berada di ruangan latihan karena hari ini dia akan latihan nyanyi seperti biasa dan satu jam lagi dia akan melakukan pemotretan untuk majalah. Karena dia memang memiliki jadwal yang sangat padat. Setelah semua orang tau dia adalah anak dari Son Wendy semua fans datang padanya bagaikan semut.
"Renjun?"
"Hmm."
"Ada kiriman lagi dari pengusaha Hwang. Dan dari pengusaha Han." Ucap sang manager, Liu Yangyang.
"Kembalikan lagi seperti biasa." datar renjun karena dia memang tidak suka dengan pengusaha. Karena baginya semua pengusaha itu sama. Bajingan.
"Baiklah." Ucap Yangyang lalu renjunpun masuk kedalam ruangan untuk latihan dengan lagu-lagu nya yang sangat hits seperti lagu sang ibu pada masanya. Yangyang adalah sahabatnya sejak sekolah dasar itulah kenapa Yangyang tau apa yang terjadi dengan keluarga sahabatnya itu. Keluarganya itu bukan keluarga yang bisa dikatakan hangat karena setelah ibunya dinyatakan koma, ayahnya malah menjalin hubungan dengan junior ibunya di agency yang saat ini juga menaunginya. Kalau dia menjadi sahabatnya itu mungkin sudah dari lama dia menyerah pada hidupnya itu.
Tepat saat renjun tengah latihan, salah satu juniornya yang merupakan grup baru debut tak sengaja masuk karena tidak tau kalau ruangan itu di pakai oleh renjun.
"Maaf kami tidak tau kalau ruangan dipakai oleh Jun sunbae-nim." Ucap salah satunya yang jelas-jelas sangat diketahui oleh Yangyang kalau dia adalah anak dari Kim jisoo yang juga merupakan selingkuhan dari salah satu pengusaha tapi sayangnya anak itu tidak tau kelakuan ibunya. Benar-benar anak polos. Kim Jun Kyu. Itulah namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY (jaemren)
Fanfictionbaca aja langsung ya😁 Mpreg! Bxb Boyslove Homopobic Dom! Jaemin Sub! Renjun