4. Become One Family

357 32 0
                                    


4. Become One Family

.

..

...

Tidak ingin bosnya menunggu lebih lama , tidak lama setelah Daniel pergi . Sebuah mobil mewah terlihat memasuki gedung pencatatan sipil .

Tetapi dia tidak mengira bahwa itu adalah mobil milik Lisa , dan sekarang seharusnya dia tidak heran ketika melihat seseorang keluar dari keluar membungkuk pada Lisa sambil membukakan pintu.

Lisa hanya mengangguk , membiarkan Jennie masuk terlebih dahulu .

'Aku benar-benar sudah menikah sekarang , dan yang mengejutkan , aku menikahi Lalisa Manoban! Aku pasti bermimpi ! Wajar saja Daniel begitu percaya jika orang yang disebut nya rekan kerja nya akan menjamin hidup ku hingga keturunan ku'

Jadi matanya terus menerus menatap Lisa dari samping , tatapan ini menelisik Lisa untuk mencari tau orang seperti apa Lisa . Tapi dia tidak menemukan apapun selain Lisa tetap diam untuk beberapa waktu .

'Apa dia orang yang mengerikan?'

Jika sebelumnya Jennie sangat percaya bahwa Lisa akan menjamin hidupnya , kini dia menjadi takut . Memikirkan konsekuensi jika Lisa mengetahui hubungannya dengan Daniel , selain itu Jennie bahkan berpikir untuk memperbaiki keuangannya sebelum menceraikan Lisa , ketika dia memikirkan kembali bukankah itu rencana yang mengerikan ?

Apa jadinya jika semua ini terbongkar ? Seperti apa Lisa akan menghukumnya ?

'Ah lupakan , aku harus menyimpannya sebaik mungkin'

Tidak satu pun dari ketiga orang yang berada di dalam mobil yang mengeluarkan suara sedikit pun , sehingga Jennie semakin merasa suasana semakin menjadi menakutkan untuknya .

Disisi lain , Lisa sedang memandang Tuan Park dari kaca spion tengah karena terus memperhatikan Jennie tanpa henti .

Tuan Park tentu tidak bisa dianggap sebagai orang luar dari keluarga Lisa , sebab ketika Lisa kehilangan orang tuanya , selain Haraboji Lisa , Tuan Park juga adalah orang yang menjaganya .

"Tuan Park , ini adalah istri ku Jennie Kim Manoban" saat mereka memasuki mobil , Lisa segera memperkenalkan Jennie pada supir yang selama ini selalu siap siaga untuknya "Dan Jennie , ini adalah Tuan Park . Orang kepercayaan ku"

'Jennie Kim Manoban ? Manoban ?! Oh benar , aku menjadi istrinya sekarang , sudah sewajarnya nama ku memiliki namanya'

Siapa yang tidak terkejut ? Bosnya itu pagi masih menjadi seorang yang lajang beberapa puluh tahun , tetapi setelah dia menjemputnya dia memperkenalkan seorang istri ?!

Membersihkan tenggorokannya , Tuan Park memperhatikan Jennie dari spion tengah begitu juga dengan Jennie "Perkenalkan , saya Park Hie Soon Nyonya , maaf tidak bisa menjabat tangan mu dengan benar" panggilan tersebut membuat Jennie merasa sedikit tegang , tapi tetap mengangguk .

"Kau bisa memanggil ku Jennie , Tuan Park" Tuan Park tidak menanggapi , Lisa pasti tidak ingin Tuan Park bersikap biasa pada istrinya kan ? Jadi Tuan Park tidak menanggapi .

Lisa kemudian menoleh pada Jennie "Kita kerumah mu"

"Hah , kena-"

"Kau melupakan ibu mu" jawab Lisa singkat , setelah itu membuang wajahnya untuk melihat jalanan Korea

Daniel pasti menceritakan tentang ibunya pada Lisa , tetapi sepertinya Lisa tidak keberatan ?

Itu yang dipikirkan Jennie saat ini .

MY EYES ON YOU || JENLISA - E-BOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang