10. New Employee

526 40 13
                                    

10.NEW EMPLOYEE

.

..

...

Hari berikutnya tiba , setelah semalam tertidur lelap saat karena merasa aman sebab Lisa belum kembali , Jennie bangun dengan mood dan wajah yang segar di pagi harinya .

Namun meski dirinya bangun di jam 05.00 pagi seperti ini , dia tidak lagi melihat Lisa berada di tempat tidur .

Karena Jennie selalu memejamkan matanya , dia tidak tau sama sekali jam berapa Lisa bangun dari tidurnya karena dia akan segera tertidur dalam beberapa hari belakangan ini ketika Lisa tengah bersiap pergi ke Perusahaan .

Karena begitu semangat , Jennie tidak tau bahwa dia telah menghabiskan waktu selama 2 jam untuk bersiap karena saat ini jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi .

*****

Jennie terus memperhatikan penampilan barunya setelah sekian lama tidak menggunakan setelan formal , akhirnya dia menggunakan itu lagi . Sebelumnya dia sempat berpikir mungkin hari terakhir dia bekerja di swiss adalah hari terakhirnya menggunakan pakaian kerja seperti ini , dan mengira dia selamanya akan berada di rumah sebagai ibu rumah tangga karena telah di nikahi oleh Daniel . Sayang sekali meski dia sudah menikah sekarang , itu bukan bersama orang yang di harapkannya.

'Mari lupakan itu sejenak , ayo fokus pada hari ini karena kau akhirnya akan bertemu dengan Daniel setiap harinya Jennie!'

Jennie pun melangkah keluar , menuju tangga . Karena fokusnya pada tubuhnya , Jennie tidak menyadari dari posisinya yang sedang menuruni tangga , da seseorang yang memandangnya dari ruang tamu dengan tatapan terkejut .

'Sangat cantik' Lisa berbicara cukup keras , sehingga dia sadar bahwa mungkin Jennie bisa mendengarnya , jadi dia bertingkah seolah tidak melihat Jennie saat ini .

Kepala Jennie mendongak kala dirinya selesai menuruni anak tangga tersebut , menatap Lisa yang saat ini tengah menatap ponselnya.

'Cih , siapa yang dilihatnya ? Dia bahkan tidak segan-segan untuk memuji wanita itu di depan istrinya . Apa dia tidak puas setelah semalaman bersama wanita itu'

Jennie juga bahkan tidak sadar kapan Lisa kembali ke rumah , dia juga tidak ingin bertanya karena tidak begitu peduli .

Dibelakang Lisa , terlihat Tuan Park baru saja masuk . Melaporkan pada Lisa bahwa mobilnya telah selesai di panaskan . Setelah itu , mata pria paruh baya ini memperhatikan Jennie sembari memberikan hormat pada Nyonyanya tersebut sambil tersenyum penuh arti , setelah itu dia kembal menatap Lisa dengan senyuman yang sama .

Lisa memilih untuk mengabaikannya , Lisa menyusul Jennie yang saat ini sedang berjalan menuju ruang makan .

"Maaf aku tidak bergabung dengan kalian untuk membuat sarapan" Jennie menarik kursi , sambil meminta maaf pada maid yang kebetulan membantunya mengambilkan piring setelah menghangatkan masakan .

Mendengar ini , maid tersebut tersenyum sambil menatap Lisa . Tapi Lisa hanya diam dengan tatapan datar "Itu bukan apa-apa Nyonya , kau juga tidak seharusnya membantu kami . Nikmati makanan mu"

Menatap meja makan di depannya , Jennie melihat begitu banyak makanan sehat yang diolah secantik mungkin , matanya berbinar "Aku jadi sangat lapar hanya karena melihatnya , tapi sayang sekali karena ketika pagi aku hanya akan memakan sedikit"

Lisa mencatat apa yang dikatakan Jennie di kepalanya , lalu memperhatikan satu persatu apa yang dipilih Jennie dan apa yang tidak di pilih oleh Jennie .

MY EYES ON YOU || JENLISA - E-BOOK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang