3

30.4K 258 2
                                    

"Ada apa Paman, Apa pertanyaanku salah?"

Suasana berubah menjadi hening seketika.

"Sepertinya aku sudah menemukan jawaban Paman dari kediaman Paman ini." Siona turun dari meja dan beranjak pergi meninggalkan Edward.

Edward menahan tangan Siona, untuk menghentikan langkahnya.
"Aku akan menikah setelah kau menikah terlebih dahulu."

Siona langsung berbalik menatap dalam mata seorang pria yang berjasa membesarkannya hingga kini.

"Bagaimana jika aku menikah di atas usai 30 tahun Paman?"

"Dan bagaimana jika aku tidak mau menikah?" Siona menatap dalam mata Edward.

"Aku akan menunggumu!"

"Kenapa kau begitu bodoh Paman! Aku siapamu? Aku hanya keponakan yatim-piatumu yang beruntung kau besarkan hingga saat ini."

"Tapi aku tidak ingin menjadi tali yang akan mengekang di hidupmu, jika kau menikah, kau akan tetap menjadi Pamanku, dan bukan berarti kau harus meninggalkanku atau melupakanku? Hanya itu Paman, hanya itu! Aku hanya ingin melihat Paman bahagia!" Air mata Siona mengalir tanpa diundang dari mata indah Siona.

Edward sontak memeluk gadis kecilnya yang kini tumbuh menjadi gadis dewasa.

"Kamu tidak pernah menjadi tali yang mengekangku, aku sangat bersyukur bisa melihatmu tumbuh seperti saat ini, aku sudah cukup bahagia sekarang, jadi jangan pernah berfikir yang tidak perlu kau fikir!"

"Apakah kau tahu, hari ini Paman mengambil cuti di kantor, karena hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu, aku akan menebus dua minggu yang sudah terlewati dengan full time hari ini."

"Sungguh Paman?"

"Yes, habiskan sarapanmu, lalu Paman akan membawamu ke sesuatu tempat!"

●●●

"Kenapa kita ke sini Paman?" Siona memandangi sekeliling resort mewah yang ia datangi.

"Paman punya kejutan untukmu!"

"Hai Om Edward, sudah lama tidak datang ke sini." Seorang pria berjalan melangkah semakin dekat ke arah Edward dan Siona.

"Pasti ini Siona?" Menunjuk ke aras Siona.

"Benar Fel, dia Siona." Jawab Edward, sedangkan Siona masih belum bisa menebak orang yang ada di hadapannya ini.

"Hay, kenalin.. Felix Gautama." Mengulurkan tangannya, berniat menjabat tangan Siona.

"Siona Geraldian." Menyambut jabatannya dengan hangat.

"Dia pemilik resort ini." Tambah Edward.

●●●

Felix Gautama, pengusaha muda di bidang kuliner yang cukup terkenal di Jakarta. Di usianya yang masih muda dan baru akan menginjak 26 tahun dia sudah memiliki tiga unit anak cabang untuk resort mewahnya di tiga kota. Yang terdiri dari Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Ia sosok pria idaman para wanita, bagaimana semua gadis yang melihat perawakan tinggi, berkulit putih, dan wajah tampan tidak kepincut, apalagi dengan penampilan yang modis dan ia sangat ramah.

Edward mengenal Felix sejak lima tahun lalu, karena Felix salah satu klien terbaik Edward, semua properti untuk resortnya di produksi dari perusahaan Edward.

Edward sering menceritakan tentang keponakannya panjang lebar, Edward berjanji akan mengenalkan Siona pada Felix saat Siona datang ke Indonesia.

●●●

"Om Edward sudah banyak menceritakan tentangmu." Felix tersenyum simpul.

"Benarkah?" Jawab Siona datar.

I LOVE YOU UNCLE (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang