."Kak~ Winter tuh adiknya kakak loh, masa iya di jadiin babu gini." Gerutunya tak suka.
Yang lebih tua malahan tersenyum senang sambil nyilangin tangan di dada. "Yang ikhlas dong pijitin nya. Gausah misuh misuh begitu dek."
Karena iya.. Si Kim Winter itu tengah memijat kaki sang kakak. Di sofa ruang keluarga mereka. Bukan hanya memijat saja bahkan beberapa hari kebelakang Winter serasa dijadikan babu. Pokoknya ada aja Yeri menyuruhnya melakukan sesuatu bahkan sampai hal tak penting sekalipun. Ya pokoknya adiknya itu harus sibuk gak boleh lengah apalagi sampai kecolongan kayak kemarin. Si Winter itu malah nekat pergi dari rumah hanya untuk kekeuh menemui si pacar. Winter tuh kangen berat, dia kesal kenapa pula mesti di kurung dirumah sama kakaknya. Padahal dia kan udah minta maaf untuk satu hal kesalahan nya. Tapi Yeri tetap saja tak memaafkan nya. Padahal kan untuk sepasang kekasih berbuat mesum adalah hal yang lumrah. Eh~ enggak deng!
"Kakak tuh yang keterlaluan banget! Nyuruh-nyuruh Winter terus. Baru aja cuciin mobil nya kakak sekarang malah nyuruh pijitin kakak. Winter capek kak hikss capekkk MAMAAAAA--- Mmmmpphhh!"
Buru-buru Yeri bekap mulutnya pas tiba tiba anak itu teriak. Panik dong gimana kalau mama nya denger. Bisa berabe.
"Arrgghh!" Rintihnya kala Winter mengigit telapak tangan itu yang udah nyumpel mulutnya.
"Heh! Kamu main gigit-gigit aja, sembarangan. Sakit tau dek."
"Ya habisnya kakak bekap aku!"
"Kamu sih ngapain teriak!"
"Kok aku yang salah."
"Kamu mau nyalahin kakak eoh?!"
"Enggak.." Henti nya berdebat.
Ini kelakuan mereka emang patut di gelengin kepala.
"Ck! Kak ini udah hari keberapa aku gak ketemu sama Kak Karin. Aku kangen dia! Aku mau ketemu dia kak!" Tegas nya pelan. Karena tak ingin terdengar oleh sang mama yang tengah memasak di pantry.
Winter tuh kangen banget sama pacarnya. Iya Karina, siapa lagi. Pengen peluk. Pengen cium. Pengen ndusel pokoknya pengen manja manja sama Karina. Dia udah gak tahan jauhan gini sama Karina. Tiap malam aja selalu nangis, ovt nya meningkat banget karena cemas takut pacarnya kenapa-kenapa. Dia gak bisa ngawasin Karina apalagi lihat dia karena memang dikurung sama Yeri. Gak dibolehin kemana mana. Kan Winter jadinya uring-uringan gak jelas di rumah. Udah kayak bumil sensi yang di tinggal suami nya ngantor.
"Jangan ngurung Winter terus please~" Winter memberhentikan kegiatan nya yang tengah memijat kaki sang kakak. Kemudian meraih kedua tangan Yeri untuk digenggam nya. Seraya mengeluarkan jurus jitu puppy eyes. "Kak Yerimiieee~ Izinin adek ketemu Kak Karin yaaa.."
Yeri cuma diam. Dia neguk ludah nya kasar pas lihat adiknya memelas seperti itu bahkan kedua mata indah sang adik penuh dengan genangan air mata yang kapan saja kala ia mengedipkan matanya akan dipastikan berjatuhan. Kelemahan Yeri tuh cuma satu. Dia benci kalo Winter udah memohon kepadanya bahkan sampai menangis.
"Dek! Dengerin kakak. Waktu itu kalau kakak nggak ada disana mergokin kalian. Apa yang bakal terjadi? Kamu masih muda banget, jangan terlalu nakal. Gak boleh berlebihan. Pacaran yang sehat. Kakak cuma gak mau sampai kamu kebablasan dek. Karena kakak sayang kamu." Tutur nya lembut, menangkupi wajah sang adik yang mati matian tengah menahan sedih nya.
"Jangan nangis ya~ nanti sore kakak anterin kamu ketemu Karina." Sontak mendapatkan pelukan dari sang adik yang tiba tiba berhambur kedalam pelukannya begitu erat.
Padahal mah Yeri gak tahu aja kalau Winter tuh udah dijebolin sama Karina sejak malam sewaktu mabuk berat Karina itu. Ya Winter juga sebenarnya ngerasa bersalah, dia merasa terbebani mesti bohong dan menyembunyikan kejadian waktu itu. Ya habis gimana lagi. Kalau ngomong juga yang ada malah digebukin apalagi kalau Yeri sampai ember sama mama dan papa.
Yeri kan ratu spoiler. Pasti dia bakal ember dong.
...
Di sisi lain.
Karina sudah kehabisan akal untuk menemui Winter. Berulangkali datang kerumah nya hanya usiran satpam yang ia dapatkan. Mendatangi Yeri pun sama. Wanita itu selalu saja tak ingin terlibat komunikasi dalam bentuk apapun, terkesan menghindari Karina. Sempat berdiam diri di depan rumah Winter semalaman pun tak pernah terlihat gadisnya itu keluar dari dalam rumah. Yeri benar-benar niat sekali menyembunyikan kekasihnya. Lama-lama Karina makin kesal. Makin uring-uringan karena nggak ketemu pacarnya.
Karina sih bisa pake cara kasar. Tapi dia gak mau di cap buruk sama keluarga Winter. Dia cuma sabar aja nunggu gadisnya itu kembali ke pelukan nya.
"Rin.. Lo gausah murung terus. Stop nangisnya! Muka lo jelek banget sumpah." Lia bukan sengaja ngeledekin Karina. Tapi memang kayak gitu, muka nya gak enakin banget buat dilihat.
Karina menginap di kantor. Di ruangan nya ada kamar pribadi dan itu cukup luas. Bahkan luas banget. Karina gak mau ke apartemen. Dia gak mau dalam kondisi berantakan seperti ini tinggal sendirian disana. Lia pun gak tega kalau harus ninggalin sahabat bodohnya ini. Terlalu bodoh dan teledor sama apa yang udah di lakukan. Ck. Memang.
"Winter susah banget ditemuin. Gimana gue bisa tenang? Gimana gue gak murung coba." Dengusnya sebal. Seraya menunduk sambil memeluk kedua lututnya di lantai. Padahal ada ranjang king size, eh itu anak malahan betah duduk di lantai. Lia aja gak habis pikir nih anak galau kebangetan.
"Lagian lo sih yang salah kalau aja-----"
"APA?!! MAU NYALAHIN GUE?"
"Nggak Rin.. Gue keluar dulu ya, kebelet." Buru-buru Lia pergi. Karina kalau udah mode singa suka galaknya minta ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEEL MY LOVE
FantasySaya tidak akan segan melakukan segala cara agar dia terus terikat dengan saya. Tidak peduli berapa banyak penolakan, bantahan dan tatapan kesal serta gerutuan gemas gadis itu. Saya menyukainya, mencintai dia sepenuh hati dan finalnya dia milik saya...