=======
=======
Setelah kelas selesai semuanya bubar dan Lisa masih bertahan disana. Dia mulai bangkit dan berjalan ke arah pintu saat semua telah keluar.
Dan dosen itu masih membereskan buku bukunya.
Lisa tidak keluar. Melainkan dia menutup dan perlahan mengunci pintu tersebut.
Dosen itu menoleh ke arahnya, tapi dia sama sekali tidak curiga yang dia lihat hanyalah Lisa yang sedang berdiri didepan pintu dan ragu untuk membukanya.
"Aku belum pernah melihatmu" ujar dosen sepertinya menyadari kehadiran murid baru di kelasnya.
"Kau anak baru yang dari Incheon itu ya? Yang mendaftar di kelasku beberapa Minggu yang lalu?" Tanya dosen itu menebak.
Lisa berbalik. Dia mengambil sebuah kertas dari tasnya.
Sebuah data diri untuk mendaftar kelas tambahan yang biasanya diberikan kepada dosen.SaeBook menerima dan dia masih belihar ke arah Lisa yang masih menyembunyikan wajahnya di balik topinya.
"Ahh kau baru lagi? Sepertinya kau bersemangat mengikuti kelasku sampai sampai lupa meminta tanda tanganku sebelum kau masuk" ucap SaeBook percaya diri kemudian langsung memeriksa data Lisa.
Lalisa Manoban
27 Maret 1997
8 Juni 2003, Panti Asuhan Choi Ji Seok.
Dinyatakan menghilang oleh pihak kepolisian karena tidak menemukan anggota tubuh ataupun tulang belulang dari anak tersebut.
Dosen tersebut membelakkan matanya dan langsung melihat ke arah Lisa.
Gadis itu mengangkat wajahnya dan dia langsung saja menusuk sambil memeluk Dosen itu agar tidak mundur ataupun menjauh darinya.Lisa menusuknya 2 kali di tempat yang sama. Dia juga memutar tangannya agar uluh hati Saebook terputus dan tidak ada kesempatan untuk hidup lagi.
Tubuh Lisa jatuh mengikuti tubuh SaeBook yang juga terjatuh.
Dosen itu masih mencoba untuk menahan Lisa. Dia menatap wajah Lisa yang sangat datar dan menyeramkan. Penuh dengan perasaan dendam.
"Li-lisa" ucap dosen itu terbata bata.
Lisa mencabut pisaunya. Membuat tubuh SaeBook kembali tersentak.
"Aaargghhh...." Lenguhnya karena itu begitu menyakitkan. Tidak terlalu keras karena dirinya juga sudah menua.
"Siapa pelakunya?" Tanya Lisa.
SaeBook menggelengkan kepalanya. "Akh-aku tidak tahu" jawabnya.
Lisa mensekik leher dosen tersebut dengan keras. "SIAPA!!!!!" tanya Lisa sudah kehabisan kesabarannya.
"Ukhh.. argh... A-kuhh ti dak ta-tahu Li-sa" jawab pria itu.
Lisa langsung mendekat. "Aku membunuhmu karena kau telah menyingkirkan seseorang yang telah baik padaku, Saebook. Perempuan yang kau setubuhi hingga kau buat gila dan mati dalam kegilaan itu! Aku membalaskan dendamnya!"
Dosen itu seperti sedang menghadapi hari pembalasannya. Ini neraka baginya.
"Dan ini... Untuk mereka yang mati! Dalam kejadian malam itu"
Lisa melepas leher SaeBook, dia mengangkat kedua tangannya yang menggenggam pisau dan laungsung menancapkan pisau itu tepat di leher SaeBook.
Membuatnya mati seketika. Wajahnya kembali terkena percikan darah dari SaeBook.
KAMU SEDANG MEMBACA
FETTERLESS | BLACKPINK [END]
FanfictionKisah 2 orang sahabat yang bertemu sejak kecil di sebuah panti asuhan. Jisoo lebih tua 2 tahun dari Lisa, mereka bertemu sejak Lisa masih bayi dan mereka menghuni satu kamar yang sama. Mereka selalu bersama sama hingga sebuah tragedi tragis dimana m...