3

110 10 2
                                    

Kita sudahi yang tegang tegang kemaren.
Mari memulai petualangan Lisa 🤭

=====

=====

Lisa sudah berada di bandara dan sekarang pukul 07.30 pagi. Hari sudah cerah tapi bahkan Rose belum kunjung menghubungi atau mencarinya. Tampaknya dia masih bersama laki laki itu.

Setelah mabuk, gadis itu bisa bangun jam 12 siang itu juga tidak ada waktu untuk membuka ponsel.

Lisa tidak tahu apakah dia harus bersyukur atau marah karena gadis itu seperti sudah tidak memperdulikannya.
Karena jadwal pesawatnya 07.55 Lisa memutuskan untuk langsung masuk ke dalam pesawat.

--

Rose terus mencari ke segala penjuru rumah tapi dia tidak menemukan Lisa. Akhirnya dia mengeluarkan ponselnya dari tas kemudian mencoba untuk menelphone Lisa.

Tapi saat itu bertepatan saat Lisa menyalakan mode plane pada ponselnya karena sudah berada di pesawat dan akan segera berangkat.

Lift terbuka, salah satu bodyguardnya muncul.

"Where is Lisa?" Tanya Rose.

Bodyguard itu tampak bingung sekaligus kaget. "Uh.. I'm sorry miss, but Miss Lisa just went to the airport and took an airport taxi"

"WHAT! Shit! where will she go? we're going to the airport now!" Perintah Rose.

Dia dan bodyguardnya itu langsung masuk kedalam lift dan Bergas pergi menuju bandara.

---

Lisa membuka lembaran peta Korea Selatan yang sudah disediakan disana. Dia melihat bahwa negara itu sudah sangat maju sekarang dan banyak tempat tempat baru yang dijadikan sebagai tempat wisata.

Tapi Lisa harus tetap ingat, dia pergi kesana untuk sebuah misi dan Lisa ingin dirinya tidak terpengaruh dengan Papin lagi. Selain itu, dia akan pergi dari Rose sementara waktu untuk menenangkan dirinya.

Lisa tidak bisa melihat Rose dengan orang lain, dan dianjuga malas untuk mendengarkan alasan yang akan Rose katakan kepadanya.

Ini kesempatan yang tidak akan dia lewatkan, setelah 20 tahun berlalu. Lisa kan membalaskan segalanya.

===========

Korea Selatan....

Seorang petugas laki laki berlari mengejar copet yang berlari sangat kencang dan membawa tas yang dia curi.

"YHA! BERHENTI!!!" teriak petugas laki laki itu.

Pria pencuri itu masih saja berlari, melewati segala rintangan dan membuat orang orang disekitarnya juga takut.

"MINGGIR MINGGIR!!" teriak pria gendut itu mengusir semua orang yang menghalangi jalannya.

Saat akan menyeberang tiba tiba.

BRAKK!!

Sebuah mobil patroli polisi menabraknya padahal saat itu lampu sedang merah tapi mobil itu menerobos dan menabraknya.

Pria gendut itu terpental dan terjatuh. Tas yang dicurinya juga mengeluarkan beberapa barang sehingga berserakan.

Seorang polisi wanita keluar dan langsung berlari ke arah pria itu. Dia menindih tubuh pria itu dan langsung memborgol kedua tangannya ke arah belakang.

"Agrhhh sakit sakit!" Eluh pencuri itu saat tangannya di borgol.

Tak lama polisi yang berlari itu tiba.
"Arghhh, Jisoya~ wuaahhh terimakasih.. hahh... Ahh sial kenapa dia kuat sekali berlari" polisi itu terngah engah.

FETTERLESS | BLACKPINK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang