13

80 7 0
                                    

Jisoo saat ini masih menjaga area universitas. Masih banyak orang yang datang dan juga wartawan. TKP juga masih disterilkan hingga pemeriksaan selesai dilakukan.

Saat tengah berjaga Jisoo melihat Lisa berdiri di seberang jalan dan tengah menatap ke arah lantai TKP yang dibentangi garis polisi
Jisoo mengikuti Awah pandangan Lisa. Tapi saat kembali menoleh Lisa sudah hilang dari sana.

"Kemana....???" Ucapan Jisoo menggantung

"Jissoya?" Panggil Junhoe yang tiba tiba datang dan menepuk pundak Jisoo.

Jisoo langsung menoleh. Menatap pria yang lebih tinggi darinya.

"Bisa kau bantu aku?" Tanya Junhoe.

Jisoo mengangguk. "Ah baiklah Oppa" jawabnya.

Junhoe tersenyum kemudian berjalan terlebih dahulu.

Jisoo sempat menoleh ke arah seberang jalan itu, dia melihat Lisa yang memasuki bus di halte yang ada di sana.

"Jisooya?" Panggil Junhoe lagi, dia sudah menunggu di pintu masuk.

Jisoopun meninggalkan tempat itu dan menyusul Junhoe. Di dalam dia melihat bus itu berjalan dan Lisa ada disana.

 Di dalam dia melihat bus itu berjalan dan Lisa ada disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--

Lily kesal dia sedikit membanting mousenya dan memundurkan kursi yang ia duduki dari meja kerjanya.
"Aarrgghhh sungguh aku tidak bisa menemukannya" eluhnya kesal.

Junkyu menghampiri Lily. Dia melihat rekannya itu mencoba mencari informasi di berbagai situs pencarian tentang Lalisa Manoban.

"Jika dia masih hidup artinya dia selamat dari kejadian itu, pasti ada yang menolongnya tapi kenapa tidak ada informasi sama sekali" heran Lily.

Junkyu mengecek artikel yang Lily temukan, informasinya berhenti sampai dimana polisi menutup kasus dan Lisa dinyatakan hilang begitu saja.

"Bagaimana CCTV kota?" Tanya Lily.

Junkyu menggeleng, "setelah masuk di terowongan dia sudah tidak ada di taxi. Kemungkinan besar dis naik kereta dari stasiun yang ada disana" jelasnya.

Lily menghela napas. Kemudian melihat ke arah meja Dara. "Dimana sonbae?" Tanyanya.

Junkyu mengangkat kedua bahunya. Dia juga tidak tahu.

--

Dara saat ini berada di panti asuhan itu lagi.
Ia berkeliling dan melihat keadaan disana. Entah apa yang Dara cari, karena juga mustahil bisa menemukan sebuah petunjuk saat TKP tersebut sudah terbengkalai selama 20 tahun lamanya.

Tapi dara tetap memutuskan pergi ke sana. Dia kembali memasuki ruangan ruangan yang ada disana.

Dara masuk ke dalam ruangan kantor yang dulunya terbakar. Ia ingat bagaimana menentukan tubuh dari Choi Ji Seok yang hangus dan masih mengeluarkan asap tepat di ambang pintu dihadapannya.

FETTERLESS | BLACKPINK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang