I.06

1.8K 254 52
                                    

"ITU namanya lu suka, sa"

nasa mengkerutkan dahinya, tanpa sadar memajukan bibirnya, "tapi nasa kan udah suka sama juna"

"ya gapapa kali suka sama dua orang. yang gak boleh itu, pacaran sama dua orang"

nasa cemberut, "itumah nasa juga tau!"

calvin terkekeh singkat, laki-laki itu sedang melipat baju-baju nasa untuk dibawa kembali pulang.

hari ini nasa udah boleh pulang dengan beberapa syarat dari dokter. karena belum sembuh total, nasa masih harus periksa rutin akan kesehatan tulangnya dan masih belum diperbolehkan melepas gips.

"emang siapa sih orangnya?"

nasa tampak bergumam sebentar, "hm .. tapi calvin jangan bilang siapa-siapa ya"

calvin memundurkan kepalanya, dia bingung karena nasa itu tipe yang kalau udah suka sama orang, satu semesta juga tau siapa orangnya.

"tumben???"

"asshh sstt! pokoknya janji jangan bilang siapa-siapa!"

"whatever, jadi, siapa?"

menghela napas, nasa pun bilang, "ehno"

calvin menarik napasnya dalam-dalam sebelum berakhir tertawa besar, "AHAHAHAHA sumpah sa. lu gak dapet juna, temennya pun jadi ye"

"iih gak gitu. lagian belum tentu nasa beneran suka ehno. kan? kan?"

"apalagi kalau bukan suka? lu nungguin chat dia berjam-jam, marah kalau di read doang, terus katanya lu hamil kupu-kupu. fiks, ehno bapaknya"

ngaco.

"apaan engga!"

"emang kenapa sih sa? ehno ganteng juga. lebih ganteng dari bapak gua malah"

"om setyo ganteng kok!"

"apaan bapak gua jelek!"




meanwhile bapaknya calvin :

meanwhile bapaknya calvin :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

buta kali ya tuh cowok?!

"ah pokoknya calvin diem deh! anggep aja tadi nasa gak ngomong apa-apa!"

"ya gimana? orang gua punya mulut, ahahaha" calvin sampai pegang perut dan ngelengkungin tubuhnya empat puluh lima derajat saking lucunya. padahal mah engga ada yang lucu yak??

"udah sih suka aja elah. dia kan kaya, orang tajir. sebelas-dua belas lah sama gua" sorry, ini ceritanya pamer apa gimana bang?

"gak! suka sama dua orang itu bisa jadi bibit-bibit selingkuh, calvin. dan nasa enggak selingkuh" jari telunjuk nasa bergerak ke kanan dan ke kiri.

"MASALAHNYA LO LAGI GAK PACARAN!"

"oh! liat aja, bentar lagi nasa juga jadian kok sama juna. yang penting, buat saat ini nasa gak mau ketemu sama ehno dulu biar gak labil─"

[✓] To all The boys ┊ jisung haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang