II.01

1.7K 260 83
                                    

JADI, hari ini nasa bangun lebih pagi. alasannya :
1. karena gak boleh ada yang tau nasa tidur di kamar juna.
2. dia baru sadar juna gak ada di kamarnya.

sehonestnya, semalam itu nasa malu banget, berkat keberanian, dia akhirnya main trobos aja. cuman malu banget itu kerasanya justru ya sekarang ini.

berhubung nasa yang awalnya emang udah cape, dia langsung ketiduran setelah juna bersih-bersih.

intinya nasa kira setelah malam yang memalukan itu, nasa bakal ditendang keluar dari kamarnya juna.

tau-taunya, pagi ini dia ke ruang tengah menemukan bantal beserta selimut yang sudah dilipat tersusun di atas sofa usang.

juna tidur disini?

"eh sa, udah sarapan belum sa?" tanya jemian yang lewat di belakangnya menuju dapur.

nasa menggeleng, "tumben jemian bangun pagi?"

jemian terkekeh, "gak tidur malah sa, justru elu yang tumben bangun pagi"

di bilang begitu, nasa menggaruk tengkuknya salah tingkah.

"jemian lihat juna gak?"

"juna?" tanya jemian lagi, pendengarannya kurang fokus karena mencari bahan makanan di kulkas. "enggak tuh, tapi gua lihat kemaren dia tidur di sofa, katanya di kamar ada tikus gede. padahal tinggal kasih lem gajah aja di bawah atau pake perangkap. ngerepotin diri, mana diluar banyak nyamuk lagi"

tuh kan, nasa jadi ngerasa bersalah. jadi dia segera menuju roomchat juna, ingin menanyakan dimana keberadaannya.

tapi begitu ia buka roomchatnya,





juna♥️
04.55

juna♥️
|gak usah nyariin gua
|gua pergi sama silvi











kesel banget gak sih?

"anjing" maki nasa.

"heh? ngomong apa lu nasa?" jemian yang mendengar langsung mengkerutkan dahinya gak senang.

nasa menggeleng sambil memasukkan kembali ponselnya ke dalam kantung celana.

akhirnya jemian tinggalkan kegiatannya mengocok telur dan mendekat pada nasa, "tadi ngomong apa?"

nasa masih menggeleng, kepalanya menunduk takut.

gak lama ehno dateng, rambutnya berantakan, matanya juga masih sipit. dia baru bangun dan dateng-dateng nanya, "ini kenapa?" sambil kebingungan dan acak-acak hatiku.

ga, acak-acak rambutnya.

"ini si nasa tadi gua denger dia ngomong anjing" adu jemian.

mata ehno langsung ngebuka selebar bumi.

"gak! jemian bohong!"

"gak boleh bohong lu!"

"nasa enggak bohong! nasa enggak ngomong apa-apa!"

"nasa ngomong anjing dari siapa?" tanya ehno lembut.

nasa malah menggeleng lagi, hidungnya berubah jadi merah seperti menahan tangis.

detik selanjutnya, pintu depan terbuka, menampilkan kehadiran haru yang baru pulang dari rumah sanha, "pada kenapa? mukanya serius amat?"

[✓] To all The boys ┊ jisung haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang