*diharapkan baca pakai yang mode gelap
NOW i have come to realize that i am hopelessly in love with you.
adalah kalimat yang tercetak besar di belakang cover buku tebal milik ten. isinya puisi-puisi yang diksinya sulit nasa pahami. otak pendek nasa jelas menolak untuk mengerti.
dipinjamkannya buku itu pada nasa dengan janji kalau sudah selesai baca, baru lah ten kembalikan ponsel milik nasa.
daritadi nasa merengek ingin meminta ponselnya kembali. kata ten, "masa orang sakit bisa main hp?"
"nasa tuh cuman sakit! bukannya meninggal!" balas nasa.
"lagian yang patah itu kaki nasa, bukan jari-jari tangan nasa. kak teeen, hp nasa siniiin" lanjut nasa dengan tangan terangkat meraih udara.
"udah habis belum bacanya?"
"udah kak ten!"
"emang mau buat apa?"
"ada deh!"
ada deh ini sebenernya bermakna : mau stalking juna dong!
ten keliatan males banget ngeladenin nasa, dia rolling bola matanya dan ia rogoh saku celananya tempat ia menyimpan ponsel nasa.
"bentar aja, jangan lama-lama nanti pusing. kalau lu pusing, lama sembuhnya, gak ada yang bisa gantiin lu di club tau" pesan ten. nasa nyengir.
dan aplikasi pertama yang nasa buka adalah whatsapp, dia buka roomchat juna. dan tebak, bubble terakhir masih di nasa. which is terakhir ngechat, pesan nasa cuman di read doang sama juna.
"jahat .." cicit nasa dengan bibir yang tertarik ke bawah.
"gua keluar ya. kalau butuh apa-apa telpon, atau gak pencet bel"
gak nasa hiraukan suara ten, dia sibuk scroll atas dan scroll bawah roomchatnya dengan juna. kayak, masasih juna gak ngechat nasa?
padahal ya, gak ngagetin sih. ini arjuna atmajaya, apa yang mau nasa harapin?
ten udah keluar, dan nasa sekarang lagi nge-scroll beranda whatsapp. grup jurusan, grup kelas, dosen yang ngechat, nomor togel, semuanya nasa arsip.
terus kemudian ..
tadi pagi ternyata ehno ngechat. nasa tau dari kemarin ehno ngechat, cuman nasa belum mood aja balasnya. jadi sekarang, langsung aja nasa balas pesan ehno.
ehno
18:06nasa
iya ehno, nasa belum bisa bangun. kepala nasa berat bangeeet|
ehno maaf ya nasa baru jawab|
hp nasa disita kak ten soalnya|
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] To all The boys ┊ jisung harem
Fanfictionkomedian memang lucu. tapi hidup NASA rasanya jauh lebih lucu lagi. kata NASA, waktu pembagian hati, tuhan gak sengaja numpahin banyak hati sampai NASA perlu suka sama empat laki-laki. [ jisung uke x 00l dreamies ] i! boys love, homophobic go away...