osmanthus wine - zhongli

1.1K 100 24
                                    

requested by Anggunxdtz_ !

pair : zhongli x fem!reader (penggunaan kata cantik & disamakan dengan guizhong (fem chara genshin))
genre : fluff
pov : author

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

【 𝐙𝐇𝐎𝐍𝐆𝐋𝐈 ;𝗼𝘀𝗺𝗮𝗻𝘁𝗵𝘂𝘀 𝘄𝗶𝗻𝗲 】

【 𝐙𝐇𝐎𝐍𝐆𝐋𝐈 ;𝗼𝘀𝗺𝗮𝗻𝘁𝗵𝘂𝘀 𝘄𝗶𝗻𝗲 】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆★☆

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

(name), anak angkat termuda dari tiga bersaudara yang terlahir dikeluarga yang sederhana. akhir-akhir ini kedua saudaranya sering bertengkar, semenjak kedua orang tua angkat (name) yang tiada karena penyakit.

tak jarang kedua saudara tersebut menyalahkan (name) karena dirinya membuat pengeluaran untuk sehari hari bertambah, mereka pun juga segan menyuruh (name) bekerja untuk memenuhi kehidupannya sendiri.

dipagi hari (name) sudah keluar membawa barang dagangannya, biasanya dia membuat apapun yang ia bisa maupun hal yang dulu orang tua kandungnya pernah ajarkan, salah satunya osmanthus wine yang pernah diajarkan oleh ibunya sendiri.

"aku harap rasanya tidak mengecewakan." ucap (name), ia pun pergi mengelilingi kota liyue, sampai siang haripun masih belum ada yang mau membeli. (name) istirahat sejenak lalu datang bayangan orang di depannya.

"aroma ini-"

"anda mau mencoba?" ujar (name) dengan antusias.

seseorang tersebut menghela nafasnya sembari tersenyum dan memejamkan matanya. ia mengangguk pelan, "boleh."

(name) membuat secangkir osmanthus wine, aroma dari perpaduan bunga osmanthus dan gula menyeruak begitu (name) menyeduhnya.

"silahkan, maaf kalau rasanya berbeda, saya baru pertama kali membuatnya." (name) menyunggingkan senyum tipis diwajah.

lawan bicara (name) pun mulai menghirup dan meminum seteguk demi seteguk.

"rasanya masih sama seperti dulu, begitu pula dengan aromanya. sungguh, mengingatkan akan masa lalu." ujarnya begitu selesai meminum osmanthus wine buatan (name).

(name) tersipu atas apa yang dikatakan orang tersebut, "t-terimakasih."

"ah, maaf aku harus kembali, terimakasih atas jamuannya." orang tersebut mengembalikan cangkir milikmu.

"t-tunggu!"

ia berbalik.

"anda..."

(name) menggeleng, "hati-hati."

𝗹𝘂𝗰𝗲𝗻𝘁 ;genshin impact oneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang