your warmth - xiao

1.5K 158 16
                                    

pair : xiao x reader
genre : fluff
pov : author

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

【 𝐗𝐈𝐀𝐎 ;𝘆𝗼𝘂𝗿 𝘄𝗮𝗿𝗺𝘁𝗵 】

【 𝐗𝐈𝐀𝐎 ;𝘆𝗼𝘂𝗿 𝘄𝗮𝗿𝗺𝘁𝗵 】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆★☆

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

malam sudah larut, namun kamu masih berada di luar walaupun sudah diperingatkan untuk pulang. di perjalananmu dari liyue harbor ke rumahmu tidak begitu jauh dan tidak membutuhkan waktu lama, namun kadang bahaya lah yang membuat perjalananmu semakin lama.

di bawah sang rembulan, kamu melewati reruntuhan tua. meskipun langkah kakimu terdengar kecil, hilichurl dan monster lainnya dapat mendengarmu mereka pun menyadari kedatanganmu dan siap menyergapmu.

keringat dingin bercucuran, barang barangmu jatuh tergeletak, kakimu lemas dan tidak tahu harus lari kemana karena dirimu sudah terkepung. kamu menutup matamu begitu mereka ingin menyerangmu.

"shring!"

kamu mendengar suara tepat di depanmu. terdapat lelaki berambut hitam bergradasi hijau tua, ditambah dengan pakaiannya yang asing dan mengenakan topeng menyeramkan, "siapa dia?" batinmu.

begitu ia selesai mengalahkan semua hilichurl dan monster, topeng yang ia kenakan menghilang menunjukkan wajah aslinya.

"lain kali hati hati." ucapnya dingin lalu menghilang dengan kecepatan cahaya.

"terima-" kamu baru saja ingin berterimakasih dengannya namun ia sudah pergi begitu saja, meninggalkan rasa keingintahuanmu padanya.

keesokan harinya kamu pergi ke wangshu inn untuk bertemu verr goldet. begitu menaiki tangga, kamu mendengar verr goldet sedang berbicara dengan seseorang, kamu tidak sengaja menangkap sesuatu yang menarik perhatianmu dari pembicaraan tersebut.

"ah, jadi dia yang berambut pendek bersurai hitam kehijauan dan pendek itu seorang yaksha?"

"benar, namun dia sulit untuk ditemui."

"tunggu, ciri ciri tersebut terdengar familiar-"

kamu pun memutuskan untuk menguping pembicaraan tersebut sampai lawan bicara verr goldet pergi, baru setelah itu kau menunjukkan batang hidungmu.

setelah selesai dengan topik pembicaraanmu dengan verr goldet, kamu pun bertanya tentang seseorang yang sebelumnya verr goldet bicarakan dengan orang lain.

"maaf bukan bermaksud menguping pembicaraan, tapi sebelum kesini, aku sempat dengar kamu berbicara dengan orang lain tentang seorang yaksha-"

"apa dia memang ada di sini?"

𝗹𝘂𝗰𝗲𝗻𝘁 ;genshin impact oneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang