jelly - k. kazuha

1.2K 102 31
                                    

pairing : kazuha x (fem!)reader
genre : fluff
note : kazuha's your boyfriend ;D GAA reference & penggunaan panggilan 'princess'.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

【 𝐉𝐄𝐋𝐋𝐘 ;𝗸.𝗸𝗮𝘇𝘂𝗵𝗮 】

【 𝐉𝐄𝐋𝐋𝐘 ;𝗸.𝗸𝗮𝘇𝘂𝗵𝗮 】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆★☆

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

"ada yg liat (name) di mana?" tanya kazuha seusai mengelilingi pulau yang tidak begitu besar.

mona yang sedang berada dalam kerumunan menoleh ke arah kazuha, mona menjawab. "(name)? tadi katanya dia dipanggil Katherine, jadinya ke mondstadt sebentar."

"dipanggil? kenapa kyknya cuma aku yang ngga dikasih tau?" batinnya.

"ah... oke kalau begitu, makasih ya."

"kazuha kenapa?" xingyan melihat raut wajah kazuha yang sedikit berubah.

kazuha menaruh tangannya di dadanya dan menggeleng perlahan, "gapapa kok, oh ya, boleh aku ke tempat (name)?"

"sekarang?" tanya mona.

kazuha hanya mengangguk.

"baiklah, hati hati ya, kalau bisa kembali berdua dengan (name)." ucap mona seraya menitipkan pesan kepada kazuha.

kazuha menganggukkan kepalanya lagi, "akan aku usahakan."

kazuha kembali ke mondstadt menggunakan mesin -teleportasi- berbentuk 'dodoco' yang biasa disebut dengan dodofortress. tidak memakan waktu lama kazuha pun segera pergi ke adventure's guild mencari (name).

"permisi Katherine-san, apa (name) kesini?"

"(name)? tidak, (name) tidak kesini."

"begitu ya... baiklah, terimakasih katherine-san." ucap kazuha memaparkan senyum lembutnya, terpintas suatu pikiran kazuha tentang kemana dan mengapa dirimu pergi tanpa sepengetahuannya.

kazuha pun pergi ketempat yang batinnya maksud, pesisir pantai. benar saja, ia menemukan sepasang alas kakimu tergeletak di atas pasir pantai yang putih.

"(name)?" kazuha menemukanmu, duduk di atas batu dengan tatapan kosong tertuju ke arah lautan biru yang luas.

"kamu nanti kedinginan l-" kamu memberi -sedikit- jarak dengan kazuha.

perlahan, kazuha duduk di sampingmu dengan hadapan yang saling berlawanan. kazuha tidak langsung mendekatimu, karena ia tau kamu juga memiliki perasaan yang sedang tercampur aduk sekarang, namun ia tetap memikirkan cara agar membuatmu tetap nyaman.

"maaf, semenjak kita semua pergi, aku kelihatannya dekat dengan xingyan."

kamu tidak merespon.

"padahal aku sendiri yang bilang aku tidak mau kehilangan orang lagi atau membuat orang tersayangku pergi, tapi kelakuanku sendiri malah berbeda."

𝗹𝘂𝗰𝗲𝗻𝘁 ;genshin impact oneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang