pair : kazuha x fem!reader?
genre : fluff?
pov : author▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
【 𝐊𝐀𝐙𝐔𝐇𝐀 ;𝘁𝗲𝗺𝗮𝗻 𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽 】
☆★☆
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
dekrit perburuan vision sudah membuat pemegang vision di tanah keabadian —inazuma sengsara. bahkan memakan korban, salah satunya teman dari sahabatmu, tomo.
fokusmu masih menatap netra milik kazuha dari belakang, keduanya terlihat sayu. kamu mendekatinya lalu berdiri dan diam di sampingnya.
tidak ada percakapan diantara dirimu dengannya, hanya desiran angin yang berbisik bisik ditelingamu selang beberapa menit.
"ano-"
"ano-"
kalian saling berhadapan satu sama lain, sedikit semburat merah muncul diwajahmu begitu menatap netra miliknya.
kau tersenyum lembut, "kazuha dulu."
ia menggeleng, "(name) saja dulu."
kamu mengalah dan menuruti apa katanya.
"tadi... aku habis dari kota buat beli bahan makan, ano- mauku masakin sesuatu?" tawarmu.
"hmm, terserah (name) aja, apapun yang (name) buat aku suka." responnya dengan senyum lembutnya.
kamu kembali ke dalam rumah dan sudah memutuskan untuk membuat makanan inazuma kesukaannya, sangayaki.
tidak perlu waktu lama, kamu membawa tiga buah sangayaki yang masih hangat, raut wajahnya berubah ketika melihat apa yang dirimu bawakan.
"maaf kalau tidak seenak di restoran shimura," kamu meletakkan piring yang kau bawa di atas kotatsu*
*meja kayu berkaki pendek & ditutupi futon atau selimut tebal.ia melahap satu sangayaki buatanmu, batinmu sedikit ragu dengan rasanya walaupun saat kamu mencicipinya tadi sudah pas.
"menurutku ini lebih enak, arigatou, (name)." terukir senyum diwajahnya.
kamu mengangguk senang.
setiap kau melihatnya tersenyum, entah kenapa itu terasa sakit bagimu. kamu merasa dia seperti mencoba menyembunyikan sesuatu, atau mencoba mengabaikan perasaan dirinya.
"apa kamu jadi pergi ke liyue?" tanyamu.
ia mengangguk, "aku sudah bilang pada aniki, (name) tidak ikut?" kazuha ganti bertanya.
"aku... masih ragu."
"sejujurnya aku takut dan tidak mau meninggalkanmu disini, dekrit pemburuan ini belum berakhir, banyak orang yang mencariku. kamu adalah orang terdekatku selain tomo, bagaimana kalau mereka malah mengincarmu?" jelasnya panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗹𝘂𝗰𝗲𝗻𝘁 ;genshin impact oneshots
Fanfiction【 request status : close! 】 singkatnya kumpulan genshin oneshot dgn beragam genre! update tergantung mood tapi diusahakan sesering mungkin~! ⚠︎ semua tokoh disini milik hoyoverse kecuali reader / y/n! ignore tags pls! cover © enk...