qixing - ganyu

895 58 20
                                    

requested by sinaegamyou !!!

pair : ganyu x reader
genre : fluff
pov : author

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

【 𝐆𝐀𝐍𝐘𝐔 ;𝗾𝗶𝘅𝗶𝗻𝗴 】

【 𝐆𝐀𝐍𝐘𝐔 ;𝗾𝗶𝘅𝗶𝗻𝗴 】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𓍯

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

bekerja dibawah perintah qixing tidaklah mudah, namun beruntung dirimu dapat mengerjakannya dengan baik dan benar, begitu pula dengan ganyu, sekretaris qixing liyue.

pekerjaannya yang jelas-jelas lebih banyak darimu membuatmu geleng-geleng kepala dengan bagaimana seorang ganyu dapat mengerjakannya dengan telaten. tak jarang dirimu temui ganyu masih berada di ruangan kerjanya hingga larut malam.

"ganyu, belum selesai?"

"belum, masih ada beberapa berkas yang penting, jadi harus ku selesaikan secepatnya." jelas ganyu lalu kembali fokus ke selembaran kertas dihadapannya.

karena kamu bukanlah tipe orang yang bisa berdiam diri melihat orang lain sibuk—memerlukan bantuan kamu pun membantu ganyu.

"sini, biar ku bantu."

"e-eh, tidak usah, (name) harus pulang bukan?" ganyu menolak halus tawaranmu.

"daripada aku berdiam diri di rumah, lebih baik aku membantumu biar cepat selesai juga." dirimu sedikit mendorong ganyu agar mau menerima bantuanmu.

dengan wajah ganyu yang sudah terlihat mengantuk dan kelelahan, ganyu pun menerima bantuan darimu.

"baiklah, bisa bantu kerjakan yang ini?" ganyu menunjuk tumpukkan kertas di atas mejanya, kamu mengangguk.

kalian duduk dengan meja terpisah, dan sekitar sepuluh menit kemudian, kamu selesai dengan pekerjaanmu. kau pun berniat mengembalikan tumpukkan kertas tersebut kepada ganyu.

"ga—"

"dia tidur..."

dirimu sengaja menyentuh pipi ganyu, lembut walau sedikit dingin. "ternyata sama seperti visionnya..." ucapmu dalam hati lalu tersenyum.

"gemasnya, qilin yang satu ini." bisikmu.

kamu meletakkan tumpukkan kertas yang kau bawa di atas mejanya perlahan, agar tidak membangunkan ganyu dan menyelimutinya dengan selimut kecil yang dirimu selalu bawa didalam tasmu.

kau melihat ganyu sepertinya sudah menyelesaikan pekerjaannya dan hanya tersisa beberapa berkas yang belum selesai, kamu pun menyelesaikannya.

"(name)...?" ganyu pun terbangun dari tidurnya sembari mengusap matanya.

𝗹𝘂𝗰𝗲𝗻𝘁 ;genshin impact oneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang