runaway - traveler

1.2K 84 13
                                    

pair : no pairing, reader as traveler
genre : angst
pov : reader!

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

【 𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 ;𝗿𝘂𝗻𝗮𝘄𝗮𝘆 】

【 𝐓𝐑𝐀𝐕𝐄𝐋𝐄𝐑 ;𝗿𝘂𝗻𝗮𝘄𝗮𝘆 】

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆★☆

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

I was listenin' to the ocean
I saw a face in the sand
But when I picked it up
Then it vanished away from my hands, down

suara ombak laut yang saling bertabrakan bergema ditelinga ini. berjalan tanpa alas kaki meninggalkan jejak kaki di atas pasir. sesekali aku menatap kebawah, terpampang wajahmu disana. butiran pasir tejatuh dari sela sela jariku begitu kedua tanganku mencoba mengangkatmu.

"apa aku gagal melindungimu waktu itu?"

I had a dream I was seven
Climbin' my way in a tree
I saw a piece of heaven
Waitin' in patience for me, down

"(name)! turun!" kau berteriak dari bawah sana begitu melihatku berada di atas pohon.

"tidak mau." aku memasang wajah mengejek.

namun begitu ku langkahkan kaki ini, aku kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"(name)!"

aku terbangun, tepat di sampingku ada teman yang menemaniku selama ini. makanan daruratku, paimon.

"mimpi, huh?" aku mendengus kesal.

mataku menolak untuk kembali tidur. langkah kaki ini menuntun untuk pergi keluar. bulan bersinar begitu terang, di samping itu terlihat celestia dari bawah sini.

"kalau benar di dunia ini ada tujuh dewa, mengapa tidak satupun dari mereka menjawab doa ku?" tangan ini mengepal, air mata perlahan membasahi pipiku, nafasku mulai tidak beraturan.

And I was runnin' far away
Would I run off the world someday?
Nobody knows, nobody knows

aku berlari sekuat tenaga, ada rasa ingin berteriak jikalau raga dan jiwa ini sudah tidak kuat.

"aku rindu rumah."

"—rumah yang membuatku serasa berada di rumah."

aku ingin lari dari semua ini, aku ingin melupakan semua hal yang terjadi, hal yang menimpaku dan dirimu, bersikap seolah olah kau masih berada di sampingku. akan kah aku lari dari dunia ini?

And I was dancing in the rain
I felt alive and I can't complain
But now, take me home
Take me home where I belong

awan menumpahkan isinya. aku melangkah keluar, menari ditengah hujan mencoba melupakan semua beban ini.

netraku seolah olah melihatmu ikut menari denganku. namun begitu aku berhenti, kau menghilang dari pandanganku. air mata yang turun tersamarkan dengan air hujan. kaki ku mendadak lemas, aku lupa ragaku belum terisi apa apa sejak pagi tadi.

aku tersungkur, "kenapa kau hanya membawa kakakku?"

I can't take it anymore

"kalau dirinya masih hidup, pertemukanlah diriku dengannya, jika tidak— bawa aku bersamanya."

I was painting a picture
The picture was a painting of you
And for a moment I thought you were here
But then again, it wasn't true, down

kanvas putih dan polos kini terlukis sosok dirimu, imajinasiku sempat melihatmu menjadi nyata, namun aku sadar itu hanya haluan belaka.

"kita pasti akan menemukannya." ucap teman mungilku dengan positif. aku hanya menyunggingkan senyum tipisku.

And all this time I have been lying
Oh, lying in secret to myself
I've been putting sorrow on the farthest place on my shelf
La-di-da

"mana mungkin aku merasa kesepian kalau ada makanan terbang yang selalu mengikutiku?"

"paimon bukan makanan! hmph."

bohong.

aku mencoba membuang rasa kesepian tersebut, namun begitu hanya ada diriku seorang, semua rasa yang ku buang kembali padaku.

But now, take me home
Take me home where I belong
I got no other place to go

"aku harus mencarimu kemana?" aku menatap bintang yang bertaburan di angkasa.

pikiranku sudah habis tentang harus mencarimu kemana lagi, kemana aku harus pergi sekarang? kemana lagi aku harus mencari rumahku?

"aku ingin pulang,"

"bersamamu."

But I kept runnin' for a soft place to fall
And I kept runnin' for a soft place to fall
And I kept runnin' for a soft place to fall
And I kept runnin' for a soft place to fall

rasa putus asa memang kerap mengikutiku, namun dukungan dari teman temanku juga tidak bisa ku sia siakan. dukungan mereka lah yang membuatku tetap berdiri sampai sekarang.

—dan juga keinginanku untuk membawamu pulang.

And I was runnin' far away
Would I run off the world someday?

rumah adalah di manapun kita bersama, begitu bukan?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

pertama kali nulis angst :" KERASA GA SI—semoga yang kena damage bukan yang buat doang ekekek t___t

𝗹𝘂𝗰𝗲𝗻𝘁 ;genshin impact oneshotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang