"Tiada yang bisa meruntuhkan kebulatan tekad wanita Capricorn"
***
Di dalam kamar, Nola membuka profil Instagram @cassandra_aluna. Profil terverifikasi tersebut memiliki hampir 1 juta pengikut. Nola melihat-lihat postingan dari akun tersebut untuk kali kesekian. Melihat unggahannya yang sering memamerkan gaya hidup mewah sudah bukan hal baru. Liburan ke luar negeri seolah sudah menjadi rutinitas Sandra. Menikmati hidangan mewah di restoran bintang 5, juga berpose di jet pribadi sungguh membuat Nola iri. Segalanya terasa mudah untuk Sandra. Seseorang yang dekat dengannya dulu kini sudah menjadi selebgram terkenal dengan rate card yang cukup tinggi.
Sedangkan Nola, pengikutnya bahkan tidak ada satu persen dari milik Sandra. Harapan untuk menyainginya tampak sangat mustahil.
Dulu Nola sangat percaya dan mengandalkan Sandra. Namun semua berubah ketika Sandra justru mengkhianatinya dan merebut semua darinya.
Bunyi berisik yang berasal dari balik tembok kamarnya membuat Nola semakin kesal. Ini bukan kali pertama bunyi-bunyian itu mengganggu aktivitasnya terlebih di malam hari. Entah orang di balik tembok sedang memaku atau melakukan pekerjaan berat apa hingga membuat tembok kamar Nola ikut bergetar. Bahkan kadang jam dindingnya ikut miring karena getaran itu.
Nola menunggu dengan tidak sabar hingga suara-suara berisik itu mulai mereda dan menghilang. Kemudian ia memutar postingan Instagram Sandra yang berisi wawancara Sandra di salah satu podcast. Rakaman singkat itu menanyakan tentang sosok yang sangat ingin Sandra ajak kerja sama atau kolaborasi.
"Kaisar. Aku harap suatu hari aku punya kesempatan buat kerja sama bareng Kaisar."
"Kaisar?" ulang Nola. Ia segera mencari tahu sosok yang disebut Sandra, lalu meyakini bahwa sosok yang dimaksud adalah Youtuber yang sedang naik daun dan kebetulan satu sekolah dengan Nola.
Seketika Nola mendapatkan ide agar bisa lebih unggul dari Sandra.
Nola tidak membuang-buang waktu. Ia mencari tahu sebanyak-banyaknya tentang Kaisar. Mulai dari menonton ungahan-unggahan terbaru Kaisar, mengamatinya di sekolah, hingga mencari tahu rencana-rencana konten Kaisar selanjutnya.
Siang itu Nola datang ke lokasi tempat Kaisar membuat konten. Konten-konten Kaisar yang terkenal dengan pertunjukan live show dadakan di tempat umum, membuat Nola berusaha menarik perhatian cowok itu ketika cowok itu melemparkan pandang pada para penonton yang berkerumun di lahan terbuka hijau di area mal.
Pandangan mereka beradu untuk waktu yang cukup lama. Hingga kemudian Kaisar berjalan memisahkan diri dari rekan-rekan band-nya ketika di pertengahan lagu. Ia berjalan mendekati Nola yang sejak awal sudah mencuri perhatiannya.
Uluran tangan Kaisar tentu saja tidak disia-siakan Nola. Ia mengikuti Kaisar yang membawanya hingga ke tempat cowok itu semula—di tengah-tengah band. Tentu saja hal ini memancing sorakan serta pandangan iri dari penonton kaum hawa lainnya. Karena ini kali pertama Kaisar menarik penonton ke dalam pertunjukannya.
"Kita nyanyi bareng," ucap Kaisar tanpa melepas tangan Nola dari genggamannya.
Nola tersenyum. Beruntung ia hafal lagu berjudul Hingga Tua Bersama milik Rizky Febian yang kini tengah dibawakan band Kaisar.
Selama jantung ini berdetak
Ku akan selalu menjagamu
Hingga akhir waktu
Pertunjukan yang mengagumkan. Semua orang dibuat terkesima dengan kemistri antara Kaisar dan Nola.
"Kok kayaknya lo nggak asing ya?" tanya Kaisar seusai pertunjukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demi Konten
Teen Fiction"Ketika jumlah pengikut dijadikan tolak ukur sebuah kebahagiaan" *** Ketika Nola merasa dunia selalu berpihak pada Sandra, ia bertekad untuk bisa menang 1 hal dari musuhnya itu, yaitu memenangkan kompetisi pemilihan Brand Ambassador brand fashion an...