minwon; the things i hate. (2)

1.2K 45 0
                                    

haha, gue belum ngasih tau satu bagian lagi ternyata.

hal kedua yang gue benci dari sesi bercinta bareng mingyu adalah soal posisi. kalo orang biasanya lebih milih on top position supaya lebih masuk atau mentok, i choose to gettin' fuck from behind.

kalo yang pertama adalah mingyu yang gila, yang kedua ini, gue yang gila.

dia beneran bikin gue gila, pikiran yang melayang entah kemana cuma karna lubang gue yang di invasi habis-habisan sesuka hati sama dia.

secara deskripsi, lubang gue lebih ngejepit punya dia di dalem, bikin dinding rektum gue bisa ngerasain betapa besar dan beruratnya punya dia. panjangnya penis mingyu berhasil menghujam titik nikmat gue berkali-kali, sama seperti setiap sesi bercinta kita.

bagian paling anjingnya, dia cuma perlu ngelingkarin jarinya sedikit longgar di milik gue, dan ngebiarin gue getting pleased there bersamaan dengan setiap hentakan yang mingyu kasih.

dan sudah dipastikan kalau punya gue dengan mudahnya bergesekan dengan telapak tangan kasar mingyu di bagian tak terduga, tergantung ke arah mana tubuh gue terlempar karena setiap hujaman dia di lubang gue.

ditambah lagi, my precum keep dripping, bikin makin licin.

that was a total pleasure, i cant deny eventho i hate it at the same time.

and for mingyu, if you read this, can you please do the two things that i hate on the same sex session? i dont mind with two rounds or more. thank you.

DOMINO.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang