minwon; the things i hate. (1)

1.5K 50 0
                                    

mingyu itu gila.

tension di antara kita sama gilanya.

apalagi kalau soal bercinta.


cara dia nyentuh setiap inci tubuh gue... dia selalu tau dimana titik sensitifnya. atau gimana cara dia menghujam lubang gue sebegitu nikmatnya, insane.

tapi mingyu selalu tau dua hal yang paling gue hindari setiap kita bercinta karna gue benci dua hal itu. dan betapa menyebalkannya dia sering ngelakuin itu, berulang kali setiap sesi bercinta kita.

setiap dia bergerak cepat dan berantakan, gue melakukan hal yang sama dengan mengangkat pinggul gue dan bergerak ke arah berlawanan. ngebiarin dia ngehujam titik nikmat gue dengan cepat, sesekali temponya berubah menjadi kasar dan hentakannya kuat.

jelas nikmat, gue gak akan mengelak dari fakta itu.

tapi bagian yang gue benci dari sesi yang gue sebutin tadi adalah gimana dia purposely nahan pinggang gue supaya nyentuh kasur dan dia dengan seenaknya went rough and hard down there.

alasannya? mingyu suka kalau bentuk penis dia yang gede dan panjang itu tercetak jelas di perut bawah gue yang rata ini setiap kali punya dia ngehentak di dalem.

memang bajingan.

belum lagi skala kenikmatan yang semakin meningkat setiap dia ngelakuin itu karena setiap hujaman dari penis punya dia bikin gue makin melayang.


i wont deny that it was goodᅳ great.

gue juga gabisa boong sih,

kalo gue juga suka digituin sama dia.

DOMINO.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang