jeongcheol; drunk kisses.

2.4K 75 0
                                    

keduanya mabuk. tergambar jelas dari wajah mereka yang merona merah, serta pandangan mereka yang sayu.

menurut seungcheol, jeonghan sangat menggemaskan saat mabuk. sedang menurut jeonghan, seungcheol terlihat semakin tampan saat mabuk.

keduanya saling memandang mesra, mengagumi paras satu sama lain.

seungcheol mendekatkan wajahnya pada wajah sang kekasih. jeonghan cukup hafal tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. jadi ia memejamkan matanya, membiarkan hembusan nafas berat seungcheol menerpa wajahnya.

sebelum akhirnya, belah bibir mereka menyatu.

keduanya saling melumat penuh nafsu. melilit lidah satu sama lain, diselingi isapan kuat bergantian pada bibir yang mendamba tautan lebih dalam.

kalungan tangan jeonghan pada leher seungcheol serta lumatan yang semakin agresif membuat ia menjauhkan diri dari sang kekasih yang menatapnya bingung.

seungcheol tertawa kecil melihat cara jeonghan menatapnya. jeonghan yang mabuk memang agresif. bahkan pria libra itu kini sudah duduk dengan nyaman di paha kokoh milik kekasihnya.

"kenapa udah? lagi. cium." katanya sembari menarik kaus yang dipakai seungcheol.

dengan senang hati, seungcheol kembali menyatukan bibir mereka. mendominasi ciuman, sebelum akhirnya mendominasi pergulatan mereka di atas sofa.

DOMINO.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang