soonhoon; body belongs to you.

1.5K 63 0
                                    

perlu dua tahun berpacaran untuk membuat jihoon menyadari, bahwa soonyoung selalu menahan hasratnya setiap mereka berdua bergumul di atas ranjang.

ia mengetahuinya di pergumulan mereka eberapa hari lalu, saat ia membuka mata dan menatap mata lawan mainnya. mendapati tatapan dengan nafsu membara, namun seolah tertahan oleh sisa kewarasan yang ada.

dan jihoon putuskan untuk menyelesaikan itu beberapa hari setelah ia menyadarinya.

menghampiri sang kekasih yang sedang sibuk dengan laptop di pangkuan, dengan kacamata yang bertengger di hidungnya dan rambut yang menutupi dahinya.

jihoon meraih laptop di pangkuan sang kekasih, menyimpan filenya dan mematikan laptop tersebut. ia meletakkan benda tersebut di atas meja dan memposisikan dirinya di pangkuan sang kekasih.

"kenapa sayang? something bother you?"

anggukan diterima soonyoung. tangan jihoon terangkat, mengusap pipi soonyoung dengan lembut.

"last time we had sex, i see you holding yourself."

soonyoung tersenyum, merengkuh pinggang mungil kekasihnya. "am i?" jihoon mengangguk. menarik nafas panjang sebelum akhirnya menatap soonyoung dengan serius.

"listen, soonyoung. i am yours. you dont have to be so gentle with me. you can hurt me if you'd like too."

"my body belongs to you, soonyoungie."

"please wreck me, love. do anything you want. hurt me. torture me. anything to please you."

jihoon melihat kembali kilat itu. hasrat besar dalam diri soonyoung yang ia lihat sebelumnya. ia terperangkap di dalam sana. siap untuk menghadapi sisi liar kekasihnya.

dan soonyoung mengabulkannya. ia melepaskan seluruh hasrat miliknya. membawa jihoon menuju surga dengan caranya.

lewat setiap hentakan yang ia berikan. dengan ia yang mendorong miliknya semakin dalam dan membuat kewarasan jihoon turut terdorong keluar dari akalnya.

bagaimana ia mengecup bibir tipis itu dengan panas dan basah. bertukar saliva, mengejar habis nafas masing-masing.

bagaimana soonyoung menggigit bibir bawahnya saat jemari besar miliknya itu mencekik sisi leher sang kekasih yang terbuai dalam setiap hentakan yang ada. atau mungkin, terbuai pada soonyoung yang ada di hadapannya.

soonyoung yang kasar. soonyoung yang liar. soonyoung yang tak kenal ampun. soonyoung yang membuatnya mendesah sampai habis suara.

jihoon menyukai sisi soonyoung yang ini. sisi liar soonyoung yang ia bebaskan memuaskannya, lebih dari sebelumnya.

DOMINO.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang