011

28.9K 2.1K 38
                                    

• AZIGHA •

| 𝐁𝐗𝐁 | 𝐆𝐀𝐘 | 𝐋𝐆𝐁𝐓 | 𝐇𝐎𝐌𝐎 |

.

.

.

11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

11.nyanyian
________________

Senin pagi ini suasana kelas 11 IPS 2 lagi bagus bagus nya karna satu kelas dapet bocoran ulangan harian mapel matematika,siapa yang ga seneng coba.

"Adel lu jangan kasih kj nya kekelas lain"Yuni Dateng ketempat Adel duduk,Yuni tuh sebenernya pelit kalo soal tugas apalagi dapetin kj MTK tuh butuh perjuangan berat.

"Iya Yun,elah santai aja"

"Ga bisa santai kalosoal tugas,lu inget waktu Minggu kemarin lu kasih contekan kekelas lain padahal lu nyontek ke gua?" Ancang" Yuni pengen tambok Adel rasanya.

"Ya maap yu,khilaf"

"Pokoknya kalo sampe lu kasih,gua bejek sampe kayak perkedel" acem Yuni.

"Emang ngapa si Yun,lu sampe segitunya?" Tanya Zizi yang dari tadi jengah liat keributan didepan matanya.

"Eh bangsat itu gua boleh nyuri kj dari pak botot!" Kalo Yuni mode sombong tuh rasanya azigha pengen tendang aja.

"Iyadeh yang abis nyuri,aku mah anak baik-baik"Jihan Dateng asal ceplos.

"Yehh,itu juga demi kebaikan bersama"Yuni.

"Kalo gua jadi Zizi mending gua tanya doi yang semua orang tau seberapa pinter dia" ide licik Jihan ada benernya juga ke apa azigha ga kepikiran sampe situ ya.

Ngomong-ngomong soal doi azighaydari tadi pagi ga liat Gabriel,diem diem dia kan kangen juga mana iel ga ngabrin apapun lagi,bikin khawatir aja.

Dengan inisiatif tinggi, azigha pengen nyamperin bescamp anak hervator biasa nongkrong.

.
.
.

sepanjang jalanan koridornya sepi karna semua kelas lagi jam pelajaran terkecuali kelas Zizi yang freeclass karna pak botot ga jadi Dateng katanya ada urusan mendadak.

"Kak Dirga liat iel ga?" tanya Zizi yang pas banget berpapasan sama Dirga.

"Em...itu iel ga bisa di ganggu dulu"Dirga ga yakin kalo azigha bakal baik" aja soalnya Gabriel lagi mode marah ga bisa di ganggu,bahkan teman-temannya aja ga berani gangu si boss.

"Kenapa?" Azigha ngerasa gelaget mencurigakan dari Dirga.

Tanpa permisi azigha langsung menerobos tubuh Dirga dan membuka pintu gudang yang udah di modifikasi jadi basecamp.

.
.
.

Azigha mengunci pintu dari dalem karena takut ditarik keluar sama Dirga.

Zizi bisa liat iel yang lgi duduk di sofa dengan tangan yang memegang pelipis bahkan baju seragamnya yang udh berantakan apalagi banyak bareng" yang pecah.

AZIGHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang