AZIGHA •
| 𝐁𝐗𝐁 | 𝐆𝐀𝐘 | 𝐋𝐆𝐁𝐓 | 𝐇𝐎𝐌𝐎 |
.
.
.
vote nya juseyoo🤞🏻, kayanya cerita ini bakal end beberapa chap lagi.
21.abaikan
sekarang weekend tapi azigha udah galau di kamar sambil nyetel lagu volume super duper poll. entah itu bocah merasa ada yang kurang dari kehidupan sekarang, kaya ada yang ganjal tapi ga tau itu apa. Dengan sang empu yang terlentang di tengah ranjang dan bibir yang bergerak menyanyikan sepatah dua patah lirik lagu tersebut.
"kok kamar gua sepi banget si" gumam azigha menatap lurus ke atas.
"akhhhh gua butuh temenn"
azigha memutus kan untuk pergi ke pusat perbelanjaan dengan tujuan menjernihkan otaknya.
dengan hodie yang kebesaran serta celana sedengkul membuat azigha tambahan imut di mata orang bahkan sang mommy yang melihat anaknya sudah rapih dan cantik tersenyum senang.
"ihhh anak mom mau ngedate ya?"
"no, Zizi mau ke mall mom. mau temenin Zizi ga? plisss" dengan mata yang penuh harapan serta tangan yang di satukan memohon agar sang mommy menyetujui permintaannya.
"Utututuu gemess bangett, kamu kaya gitu dulu sampe mom selesai foto kamu. Baru kita pergi okey!"
Crekkk
sang mommy tersenyum bangga melihat hasil jepretannya. Sedangkan azigha sudah ngacir menunggu di ruang tamu.
dia juga butuh waktu dengan sang mommy.__________________
azigha dan sang mommy sudah menginjakkan kakinya di pusat perbelanjaan dengan sang mommy yang selalu menggenggam tangan sang anak agar tidak tersasar.
padahal azigha tuh sudah besar!!
"momm~ zizi ga bakal ke sasar kok, cuman khilaf doang" rengek sang anak.
"no, waktu kemaren mom baru nengok sebentar aja kamu udah ilang dari samping mom"
menghela nafas, dia melepaskan genggaman tangan dengan paksa dan langsung menubruk tubuh sang mommy dai samping. banyak yang gemas dengan tingkah azigha dengan sang ibu.
mata azigha bergerak gesit melirik kesana kemari hingga netranya berbinar.
"momm itu - ituu, mau ituuu"
sang ibu yang diteriak mendadak langsung tersentak kaget, untung sayang kalo engga udah abis tak heeh.
"hhuhuhuuu~ gemess bangett siii kamuuu" pekik azigha sepanjang jalan dengan menenteng boneka pinguin abu-abu nya. bahkan dirinya diam saja saat sang ibu yang menarik tangannya kesana-kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZIGHA [END]
Teen Fiction"Cantik!" "GUA GANTENG YA NYET!" walaupun udah end tetep vote yaww 💟💟 | 𝐁𝐗𝐁 | 𝐆𝐀𝐘 | 𝐋𝐆𝐁𝐓 | 𝐇𝐎𝐌𝐎 | Warn!! ▨ kekerasan ▨ kata kasar ▨ bl lokal ▨ homophobic pindah!! Start 13/02/22