• AZIGHA •
| 𝐁𝐗𝐁 | 𝐆𝐀𝐘 | 𝐋𝐆𝐁𝐓 | 𝐇𝐎𝐌𝐎 |
.
.
.
next chapter vote+comment.
pengikut gua hantu semua apa ya?
gua juga mau kasih tau mungkin beberapa hari kedepan bakal fokus dulu buat ujian jdi jarang mantek WP.
14.moly-milySeperti janji Gabriel sudah sampai dirumah azigha dengan motor Vespa matic-nya,kenapa Gabriel pake Vespa?
Cukup simple soalnya si doi ga suka klo pake dia pake Kawasaki susah naik katanya.back to topic,azigha yang tiba tiba nongol dari pintu dengan senyum cerah.anw sekarang tuh malem soalnya azigha mikir-mikir lagi kalo seandainya dia dateng siang bakal panas lagian juga dia ga mau kalo sampe kulitnya item.
trus Gabriel juga bilang kalo malem kelap-kelipnya bakal muncul soalnya setiap stan tenda punya ciri khas masing-masing buat memikat pengunjung.
"Leggo..El"
"pegangan yang kuat"
"peluk aja ah biar merasa kaya orang-orang" ucap azigha sedikit teriak.
"Duduk didepan juga boleh" terkesan santai namun bikin azigha malus tengah mati.
Ada yang sedikit berubah,dari cara El ngomong tuh udah beda banget terutama kalimatnya yg biasanya irit.
Diperjalanan azigha cuma diem soalnya kalo berisik dia takut pokus doi hilang trus nabrak,ga becanda.
hampir setengah jam diperjalan karena macet akhirnya mereka sampai ditempat,semacam bazar yang di Adain setiap setahun sekali.
"Ayoo ell~cari ikan,Zizi mau mancing"
rengek azigha."Ayoo" Gabriel narik tangan azigha menuju pintu masuk bazar.bisa Gabriel liat banyak macam makanan dan aneka barang jual yang ada, sebenernya kalaupun doi ngajak ke mall sekali pun dia bakal langsung turutin kok,apalagi kalo belanjaannya mahal.
"El itu..ituu tukang ikannyaaa~" azigha menarik tangan yang lebih tua untuk mendekati tukang ikan tersebut.
"Iya sabar sayang,antri dulu ya"
azigha dan Gabriel menunggu sampai pelanggan lain pergi menyusahkan pelanggan lain dan giliran mereka untuk menangkap ikan.
"Ishh ikann nya ga mau masuk jaring el~" rengekan azigha mampu membuat Gabriel terkekeh gemas.
"kamu nya pelan-pelan nangkapnya" ucap Gabriel sambil mempraktekkan cara menangkap ikan.
Sampai dimana mereka mendapat sepasang ikan yang sangat lucu,menurut azigha.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZIGHA [END]
Teen Fiction"Cantik!" "GUA GANTENG YA NYET!" walaupun udah end tetep vote yaww 💟💟 | 𝐁𝐗𝐁 | 𝐆𝐀𝐘 | 𝐋𝐆𝐁𝐓 | 𝐇𝐎𝐌𝐎 | Warn!! ▨ kekerasan ▨ kata kasar ▨ bl lokal ▨ homophobic pindah!! Start 13/02/22