007

35.4K 2.7K 34
                                    

• AZIGHA •

| 𝐁𝐗𝐁 | 𝐆𝐀𝐘 | 𝐋𝐆𝐁𝐓 | 𝐇𝐎𝐌𝐎 |

.

.

.

7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7.pecandu
______________

Gabriel Lopez Davison sosok laki misterius yang masih belum diketahui banyak orang,sosok menakutkan di dunianya sendiri, rahasia rahasia menakutkan yang sangat ia tutup rapat-rapat dari sang kekasih.

Untuk pertama kalinya dia mulai mengenal apa itu cinta hanya karna melihat sosok mungil dengan banyak tingkah.

Ini bukan masalah orientasi tapi ini lebih menjerumuskan tentang bagaimana sosok gabriel dengan kehidupan hitamnya yang mulai bertemu dengan warna.

Ia tidak peduli bila di cap homo sekaligus,lagipula tidak ada yang berani sebab kepribadian-,nya yang sangat keras mampu membuat semua orang bertekuk lutut.

Mempunyai organisasi dibawah tanah yang sudah merajarela.

Setelah mengenal azigha Gabriel bertekat kuat untuk menjaga permatanya,cintanya mungkin dunia-nya.

Sekalipun itu Orion -/sang sepupu.

Ia tidak peduli lagi karna hanya azigha lah yang ia punya untuk dijaga.

.

.

"Loh mom kok udah pulang? Bukanya seminggu lagi?"

"Daddy kamu harus pulang karna urusan kantor! Urgent zi"

"Dih sok Inggris!"

"Lah kok protes,mulut siapa emng?"

"Mommy" -azigha.

"Yaudh suka-suka mommy! Wleee"

Ucap mommy azigha yang langsung yelenong kedapur.

"Left aja gua mah dari keluarga ini".

.

.

Markas hervator yang didesain kedemikian rupa -tidak mewah! Namun rumit dengan banyak penjagaan ketat.
dengan kumpulan orang berotak didalamnya,mulai dari mengatur strategi dan berbagai koneksi untuk menjual barang haramnya.

Satu yang perlu kalian ingat adalah -

Gabriel Lopez Davison pencandu narkotika!

Semua anggota hervator pun juga namun tidak sekuat gabriel yang setiap hari harus mengkonsumsi ganja.

Seperti saat ini gabriel yang sedang mengkonsumsi ganja dengan jumlah banyak.

"Udah el,ini udh kelewatan lu bisa mati lama-lama"

AZIGHA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang