Hari ini area lapangan basket dipenuhi oleh murid kelas 10 ipa 3 alias kelas jovian dan jihan. Beruntung karena jam olahraga dikelas ini didapat di jam pelajaran terakhir sehingga selalu dihabiskan sampai bel pulang sekolah, dan beruntung juga gurunya udah males ngajar jadi mereka dibiarkan begitu saja sampai satu jam menuju bel pulang sekolah.
Ya begini lah peristiwa yang terjadi disekitar lapangan basket saat ini. Jovian, mahendra, daffa dan yudhi sedang sibuk berteriak minta bola di oper ke masing masing diri, btw mereka lagi tanding sama anak anak kelas lain yang tiba tiba malah ikut nimbrung main. Gitu deh bagi sebagian murid yang mengalami jamkos mending olahraga dari pada diem dikelas pikir mereka.
Sementara jaesen dan aksa memilih untuk ngadem dikelas sambil gangguin ciwi ciwi ngerumpi, jaesen doang sih sebenarnya aksa memilih menjadi pengamat.
Jihan bersama teman temannya lagi duduk dipinggir lapangan jadi tim hore juga merhatiin temen temennya satu satu yang lagi main.
"JOVIAN JOVIAN" sorakan antusias dari temen temen sekelasnya ya udah pasti ciwi ciwi sih.
"Cepet jo cepet" monolog jihan tak sabaran saat melihat jovian sedang menggiring bola basketnya mendekati ring.
"YESSSSS YEYY YEY YEY" ciwi ciwi pada heboh kesenengan ngelihat bola yang dibawa jovian tadi berhasil masuk ke ring.
Tim jovian auto ngerasa sok kegantengan, apalagi yudhi dan daffa udah pasang senyum senyum ganteng aja mereka berdua sekarang. Dan mahendra langsung ngajak tos semua timnya.
Pertunjukan masih terus berlangsung heboh, tim jovian terus menerus mencetak kemenangan, membuat tim lawan merasa b aja. Ya kan gadapat apa apa juga kalo menang, paling sedikit dinyinyirin lah wkwk.
"Han mau kemana?" tanya zia karena melihat jihan berdiri tanpa basa basi.
"Mau ke kelas bentar ambil minum"
"Han tolong sekalian ambilin kipas portable gue ya ditas"
Jihan hanya mengangguk sebagai jawaban. Saat kakinya baru melaju 3 langkah tiba tiba seorang anak laki laki menghampiri jihan sangat cepat dengan gerakan tubuhnya yang menghadap ke jihan.
Bugh
Punggung laki laki yang sedang melindungi jihan barusan kini menjadi sasaran empuk bola basket yang baru selasai melayang. Tubuhnya sampai sedikit terhuyung kedepan, untung saja dia masih bisa menahannya. Anti letoy letoy club nie cowo.
"Lo gapapa kan?" tanya laki laki tersebut ke jihan. Yang ditanya masih diam membeku menatap raut wajah laki laki yang ada di depannya saat ini. Jihan sekarang masih syok sama kejadian detik ini saat ini dan wajah laki laki ini.
"Harusnya gue yang nanya ke lo" tanya jihan dengan gugup.
"Hah?" laki laki tersebut malah ngebug
Hampir semua pasang mata kini mengarahkan perhatian mereka ke jihan dan anak laki laki yang belum tau namanya siapa. Jovian yang melihat kejadian barusan langsung bergegas lari menghampiri. Temen temen jihan? Masih terkesima dengan adegan tadi kek di ftv banget pikir mereka.
"Lo gapapa? Punggung lo luka ga? Coba lo periksa dulu" jihan nanya bertubi tubi.
"Han? Lo gapapan kan?" tanya jovian tiba tiba sambil ngosngosan.
"Gapapa kok"
"Kok gue gak ditanyain jo?" bukannya menjawab pertanyaan jihan anak laki laki ini malah bertanya kejovian dia agak kesel soalnya yang kena bola kan dia. Jihan cukup kaget karena melihat interaksi mereka yang ternyata dua laki laki didepannya saat ini saling mengenal.
"Sakit gak punggung lo? Kalo sakit sini biar gue beliin koyo atau mau langsung ke rs aja nih?"
"Sialan lo" jawab anak tersebut sambil tertawa.
"Cewe lu jo?"
"Bukan peliharaan gue ini, makasih ya udah nyelamatin tadi"
"Monyet lu" jihan langsung menginjak kaki jovian dengan kekuatan super.
"Eh makasih ya udah udah udah itu deh, pokoknya sekali lagi makasih" jihan agak malu mau bilang udah ngelindungi rasanya kaya kaya malu deh pokoknya. Setelah mengatakan kalimat tadi jihan langsung kabur meninggalkan jovian dan anak anak laki yang ia belum tau namanya itu.
Lucu, lucu banget. Ucap batin anak laki laki tersebut
Temen temen jihan langsung ngekor dah tu ke kelas mau ceng cengin jihan. Emang ya temen gada ahlak.
"Woi han muka lo kenapa merah banget, mirip angry bird mau meledak" tanya jaesen sambil makan kacang dan berakhir dikacangin jihan.
Jihan langsung meneguk air minumnya dengan cepat menetralkan perasaan campur aduknya saat ini. Bodo amat sama pertanyaan jaesen barusan, ga penting.
"CIE UHUK" zia mulai
"Cinta ku bersemi di lapangan basket"
"Cinta ku bersemi dengan tim lawan kelas ku"
Gengnya jihan emang juara 1 tukang ceng cengin dah.
"Ciee jihan akhirnya punya cowo, selamat ya han" ucap jaesen sambil ketawa mengejek.
"Mulut lo mau gue pukul jes?" tanya jihan dengan setengah emosi.
Dipenghujung waktu bergantinya hari, pikiran jihan masih belum terlepas ke anak laki laki tadi siang yang melindunginya, ralat menyelamatkannya dari bola basket. Jihan masih malu kalo terlintas kata melindungi untuk kejadian tadi.
Jihan masih setia menatap langit langit kamarnya dengan segala pertanyaan pertanyaan yang masih tersimpan dibenaknya. Untuk pertama kalinya dirinya merasakan hal ini, peristiwa seperti ftv tadi, rasa gugup tadi dan perasaan seperti tadi.
Nama dia siapa ya?
Dia kelas berapa sih?
Mau nanya jojo gengsi ntar dicengcengin, tapi gue kepo dia siapaJihan riweh sendiri sama isi kepalanya sampai sampai pertanyaan paling nyeleneh datang menghampiri benaknya.
Kenapa sih ganteng banget?!Maaf ya guyssse cuma bisa nulis segini dulu, sebisa mungkin besok besok aku bakalan nulis yang panjang deh hehe😍💘
Jangan lupa vote dan komen yaaaa makasih banyak buat yang udah vote dan komen juga baca cerita aneh ini. Maafin ya kalo cerita ini aneh dan berantakan semoga kalian suka dan tetap betah ya nunggu cerita aneh ini wkwkwk💘💘💘💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Seiring Waktu
Teen FictionTentang perasaan biasa yang berubah menjadi tak biasa sebab seiring waktu.