5/7 anak dari Daddy Suho sudah dibahas sebelumnya. Dan sekarang saatnya mengenalkan bayi bayi dirumah besar itu, chenle dan jisung. Mereka duo bontot yang berselisih umur satu tahun kalau tidak salah. Dengan chenle 15 tahun dan jisung 14 tahun. Meskipun begitu jisung dan chenle masih di kelas yang sama walau jisung terlihat lebih muda tapi otaknya tidak muda seperti umurnya, yang seharusnya ia di kelas 2 SMP kini ia di kelas 3 SMP bersama sang kakak, chenle.
Ini adalah putra keenam dan kesayangan Suho. Soalnya dia yang paling gemesin dan clingy banget. Suho jadi merasa punya anak pada akhirnya. Soalnya keenam anaknya yang lain mah liar kayak binatang.
Namanya adalah chendranata leondra bismarega. Chenle di ambil dari singkatan Che dan le kenapa bisa? Yntkts
Chenle dirumah lebih sering dipanggil lele. Sebenarnya chenle benci banget di panggil lele karena yah ulah si kembar empat kalau ngatain mah nggak pakek otak lagi. Ia bahkan meminta Suho untuk mengganti nama panggilannya menjadi Leo.
"Dengerin mas yah le, nama kamu tuh jelek tau gak sih"
"Kok gitu?" Tanya chenle yang tengah santai memakan cemilannya.
Jeno melirik renjun, dia juga bingung. Soalnya yah aneh aja masak nama adeknya kayak ikan, "tanya Gege renjun cobak"
"Kenapa ge?"
"Yah jelek aja sih, nyesuain sama yang punya muka"
"Gege nih!" Chenle melempar cookies ditangannya ke wajah renjun. Yang berakhir dengan cubitan dipipi kanannya.
"Eh le--" panggil jaemin, "tau gak?"
"Gatau" gumam chenle
Jaemin memutar bola matanya malas, "lele itu sama kayak nama ikan. Tapi lele itu pemakan tai!"
Chenle memutar kepalanya cepat kearah Haechan, "bang!?"
Haechan yang tadinya tengah asik bermain game di ponselnya akhirnya menurunkan benda itu. Ia lalu melepas kacamatanya, "iya, emang ikan lele itu makan tai"