Suho dari tadi penasaran sama si kembar adrias ngapain bawa temen ke rumah waktu corona begini, cowo satu cewek dua. Dia kenal si sama Ryujin tapi yang dua lagi dia gak kenal. Mana pas dia lewat mereka langsung ke kamar Jeno-jaemin, gak nyapa lagi...
Kan jadi mencurigakan banget..
dia tau sih kalau si haechan lagi ada masalah sama gengnya itu, tapi kan udah biasa gitu kan. Jadi dia gak ambil pusing lagi. Ya walaupun diem diem nyiapin hati sama duit buat ganti rugi apa yang udah di lakuin sama anaknya itu.
Tapi ini dia bener bener penasaran banget!!
Dan bermodalkan rasa penasaran yang tinggi akhirnya Suho mutusin buat ngintipin sekaligus nguping si ya.
"Lah? Kalian ngapain di si--"
"--ssst! Ntar ketauan dad ah!" Chenle narik daddynya, "mau ngintipin mereka kan? Sama, kami juga!"
Suho merunduk di dekat Mark, "bang, mereka lagi ngerencanain apa sih?"
Mark ngegeleng, "gatau."
"Dari tadi nguping gak denger apa apa?"
Jisung ngedongak ngeliatin daddy-nya, "kedengeran, tapi ga ngerti. Kayanya ada yang hilang gitu deh, tapi aku gatau apaa.."
Suho kembali merapatkan telinganya ke daun pintu, "ini mereka gak lagi ngerakit bom kan!?"
"Sekarang aku takut."
"Ah Abang mah penakut banget!"
"Ka--"
"--kalau mau nguping jangan berisik, kami mau ngumpat anjing jadi ragu nih abis denger suara Daddy." Haechan ngomong santai sambil nyenderin badannya ke pintu, "pulang ke kamar masing-masing sana! Kita gak lagi rakit bom."
"Terus ngapain rame rame gitu?"
"Lagi arisan."
Chenle mencebik kesal, "Abang ngapain sih!? Lele penasaran nih!"
"Ya sok atuh penasaran aja, gak ada yang ngelarang."
Suho ngehela nafas pelan, "ngapain sih?"
"Ntar juga Daddy tau, siapin duit sama p3k kaya biasa ya dad. Lopyu" haechan nutup pintu dan langsung dikunci, "dan balik sana gak usah nguping ah!"
Jisung ngeliatin chenle bentar, "stay atau pergi nih?"
"Ya stay lah!"
----
"GUE MANA PERNAH CIUMAN ANJEEENG!"
renjun frustasi, dari tadi dia narik narik rambutnya sendiri sambil nungging di kasur. Dia takut Yeji denger omongannya si Hua yang unfaedah.
Bibirnya masih perawan bor..
"gapapa ge, biasa ajalah. Baru ciuman kan?"
Renjun natep Jeno tajem, "Ya kalo Yeji denger gimana!?"
"Ya tinggal jujur aja kok susah."
"YA JUJURNYA ITU GIMANA JENOO! GUE KAGA PERNAH CIPOKAN ANYING!"
Jeno cuman senyum tipis doang, "ya terus? Kalo Lo gak pernah ciuman kenapa dia bilang gitu?"
"gatau ah, halu kali tu anak!" Renjun udah pasrah sambil terlentang mandangin langit langit kamar, "...atau gue pernah ciuman tapi gak inget?"
"Bisa jadi tu!" Haechan muncul dari arah WC diikuti dengan tatapan datar dari semua orang, "apa!? Emang gue gak boleh boker kalo panik gini!?"
Jadi, setelah haechan ngusir Daddy dan saudara-saudaranya yang nguping dia langsung pergi ke WC, kebelet boker.
Jeno ngelepas kacamatanya, pegel dia ngeliatin laptop Mulu dari tadi, "sisi mau ngomong ni."