basket

1.9K 203 75
                                    


----

Pagi ini anak-anak bismarega udah pada ngegerombol di depan pintu kamar Suho. Mark bawa kue, Jisung sama chenle bawa balon, jaemin sama Jeno bawa confety boom, renjun bawa niat, kalo haechan bawa tabung oksigen. Taulah apa yang terjadi semalem :)

"Ssst, kak na jangan napas. Berisik, ntar Daddy tau."

Jaemin Natep datar chenle, "mati ntar gue."

"Ya tapi berisik."

"Kalo gak napas gue mati ancrit!"

"Berisik." Begitu renjun ngomong jaemin sama chenle langsung diem.

"Ini jam berapa sih? kok Daddy belum keluar-keluar."

"Jam setengah tiga."

"Ooo pantes--you what!?"

"Jam empat tiga puluh." Kata haechan. "Percaya amat lu Ama gua."

Beda sama kembarannya yang berdiri di depan pintu, Jeno justru lagi jongkok depan pintu dengan kepala yang ia tempelkan ke pintu. "We, baris-baris Daddy mau keluar."

"Yang bener lu mas, ntar salah."

"Kagak percaya amat lu Ama kembaran sendiri."

Terdengar suara bersin dari kamar daddynya, semua printilan bismarega langsung pada baris.

Ceklek--

"--HAPPY BIRTHDAY DADDY!"

Suho yang kaget refleks nutup mulutnya pake tangan. Sebenernya tadi dia udah denger iming-imingan anak-anaknya di depan pintu kamarnya. Tapi, dia gak mikir kalo anak-anaknya bakal se effort ini. Pake bawa-bawa confety boom, balon juga. Padahal ini masih jam 04:10, yang biasanya masih pada tidur sekarang malah pada ngumpul.

"Sangeil chuka hamnida appa!" Haechan yang berdiri di sebelah Suho langsung meluk daddynya. "Sehat-sehat terus ya dad, we love you dad."

"Love you to guy--"

--Cup!

"Jyak! Satu kosong!" Haechan langsung kesenengan begitu bisa nyium pipi suho.

Suho cuma bisa senyum pasrah, matanya tertuju pada hidung haechan. "What happened again?"

"Bengek, biasalah."

----

Hari ini adalah hari dimana pertandingan basket antara kelas X dan juga kelas XI akan berlangsung. haechan dan ketiga kembarannya lagi siap siap di ruang ganti khusus team mereka, ya gak mereka sih cuman haechan sama Jeno doang yang ganti selebihnya cuman numpang tiduran doang.

Jeno yang lagi make seragam basketnya ngeliatin haechan yang lagi nyandar di sandaran sofa dengan tatapan khawatir. Haechan tuh sebenernya gak boleh sekolah tapi dianya maksa dengan embel embel mau turnamen. "Lo beneran gak papa kal? Muka lo pucet banget sumpah."

"Iya bener tuh kata mas jen, muka lo pucet bet sumpah." renjun duduk di sebelah haechan dan langsung ngeliatin muka kembarannya serius. "lo gak papa?"

"Gue gak papa"

"Tapi muka lo beneran pucet banget njir, udah di bilang tadi kagak usah sekolah. Ntar kalo lo pingsan waktu pertandingan gimana?" ucap jaemin yang lagi ngiketin tali sepatunya haechan.

"Gue gak papa and gue gak akan pingsan."

Renjun menyandarkan kepalanya di sandaran sofa, "kalo pingsan sih gak masalah, tapi ntar kalo mati gimana?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 We are Bismarega {Nct Dream With Daddy Suho}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang