temen level 3

2.3K 175 0
                                    


———————

Haechan udah tiga hari di rawat di rumah sakit, dan Suho juga tiga hari nginap di rumah sakit. Dia izin gak kerja demi ngejagain anaknya.

Jadi walaupun dua kembar lainnya udah sembuh si haechan justru masih demam dan sempat pingsan, dengan berbekal pengalaman 17 tahun jadi bapak, akhirnya Suho ngebawa haechan ke rumah sakit.

Si bungsu Adrias harus opname karena ternyata kena gejala tipus. Serumah langsung nyalahin Haechan-nya yang biasa jajan di pinggir jalan.

Dan dia bisa bisanya Nge-jawab gini.

"Gue selama enam belas tahun makan di emperan masih idup aja tuh! Cuman sial aja gue"

Yaallah Chan, nak. Kalo 16 tahun kamu makan diemperan apa kamu selama bayi minum nya santan kelapa es dawet?

Di rumah sakit akhirnya sebagian dari mereka di usir balik, karena keramean. Kasian haechan gabisa istirahat kata mbak-mbak perawatnya.

Akhirnya yang stay di rumah sakit cuma Suho, chenle jisung sama jaemin. Jeno disuruh pulang, gantian. Tapi si jaemin kekeuh mau disini aja. Mark juga udah pulang diusir sama Suho, ngerecokin doang, bantu kaga.

"Kak, kalo kita jenguk orang Corona, kita ketularan ga?"

"Iya"

"Kalo misalnya bang echan nih, dah kena tipes. Corona masih mau hinggap gak? Atau dia ga mau karena gak mau rebutan manusianya?"

Jisung kesel sendiri, "le, Corona bukan lalat yang bisa hinggap gitu."

"Lah emang selama ini penyakit gak hinggap?" Haechan yang dari tadi diem, nanya.

Jaemin hanya menatap prihatin kembarannya yang masih terbaring di brankar, "gapapa kal, ga semua orang dikasih rezeki otak yang berkembang sempurna. Mungkin semua rezeki lo lari ke otot"

"Maksud lo, gue goblok gitu?"

Jaemin ngegeleng, "gak goblok, cuma mending Lo berantem aja. Biar keliatan ada kelebihannya."

Haechan ngelirik Suho yang lagi duduk di sofa, "dad ini si jemin barusan ngatain aku ya?"


---------



Adenata
|Win
|Gibah dong

Winter
Ga terima bigos|

Adenata
|Ga asik ah lu
|Padahal gue bawa kabar hot

|Masalah mas Jen

Winter
Ayo di mulai aja rapat plenonya!|
A

da apa dengan calon imam?|


Adenata
|anying rapat pleno🗿
|Katanya ada yang dia suka

Winter
Gue?|

Adenata
|Kalo Lo mah gue yang suka

Winter
Apasi goblok|

Adenata
|Wkwkwkwkwk, biasa aja dong jangan deg deg-an

 We are Bismarega {Nct Dream With Daddy Suho}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang