permission

1.3K 126 2
                                    

-----

Kalian pasti Taukan kalau sepagi paginya haechan bangun itu diatas jam 12. Ya sekitar jam-jam 1 lah, tapi kali ini beda!

Dia bela belain bangun pagi buat ketemu ryujin. Soalnya ada yang harus di sampein langsung ke pacarnya itu. Dan sekarang jam 7 lewat 5 menit, dia udah ngetok ngetok pintu rumah ryujin. Mau bertamu tapi kesannya kaya mau ngajak ribut.

"Assalamu'alaikum bunda, ini Haekal!" Haechan ngetuk pintunya lagi, "bunda, ooo bundaa."

Tak berselang lama seorang wanita paruh baya keluar dengan sebotol hand sanitizer di tangannya.

"Sabar atuh kal. Bunda ambil Hand sanitizer dulu, sini cuci tangannya!"

"Yaelah bun, Corona udah ilang kali." Meski gitu haechan tetep nurut dan nuangin Hand sanitizer itu ke telapak tangannya, "udah."

"Ah! Kamu mah Drakor Mulu, gak tau apa tadi ada berita kalau Corona masih ada!"

"I-iya Bun, iya."

Selesai bersihin telapak tangan, haechan pikir udah selesai. Tapi ternyata belum.

"Rentangin tangannya kal."

"Ngapain?" Haechan penasaran tapi tetep ngelakuin apa yang di perintahin sama calon mertuanya itu, "itu apa?"

"Alkohol."

Haechan refleks merem begitu seluruh tubuhnya di semprot alkohol, dan di tengah-tengah dia disemprot dia keinget satu lagu yang pernah di nyanyiin Jeno, "alkohol~kamu jahat tapi enak~"

"Kamu suka minum alkohol, kal?"

Haechan langsung membuka matanya, "nggak pernah Bun! Suka penasaran tapi kalo minum kan ntar solat ekal gak di terima, takut ah."

"Bagus, menantu bunda emang harus gitu."

"Udah belum sih ini Bun? Aku mau ambil titipan Daddy buat bunda di mobil."

"Lah? Ulang lagi dong entar?"

Haechan ngangkat bahunya, "gak usahlah, ekal bersih kok."

Bundanya ryujin mikir bentar, "yaudahlah, sana."

-----

"Echan mana?"

Renjun melirik malas ke arah Mark yang tiba tiba masuk kamarnya nanyain haechan.

"Ga tau."

"Tau dong ge! He's going tawuran you know!?"

Renjun menatap datar Mark, "gue gak peduli, you know?"

Tapi yang namanya renjun ya lain di mulut lain lagi apa yang dia lakuin. Buktinya setelah Mark keluar kamar dia langsung nge-chat ryujin. Nanyain kembarannya ada dirumahnya apa gak.

Dijawab ryujin singkat banget.

Ryujin
|Y

Yaudahlah ya, yang penting tau kabar kembarannya ada dimana. Renjun tenang, dia baru ngeletakin hp-nya lagi keatas kasur saat suara dering khas pacarnya bunyi.

Incoming call from Yeji😋....

Renjun langsung cepet cepet ngangkat telepon-nya, "halo babe?"

"Jalan yuk?"

"Gak liat berita ya kamu? Corona babe."

Yeji diem bentar, "tapi kan kangen."

"Aku ganti baju dulu."

"Yeay~~"

-----

 We are Bismarega {Nct Dream With Daddy Suho}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang