Spin Off: TANPA AKHIR (1)

24 2 0
                                    

(Baca pengumuman di akhir part, ya)

***

SPIN OFF SAS

***

Jatuh cinta pada pandangan pertama? Sepertinya itu tidak berlaku untuk Givan. Karena mereka sudah sering bertemu. Namun, perasaan cinta untuk gadis itu baru muncul sekarang, di waktu yang tidak tepat. Sepertinya tidak akan pernah tepat.

"Lo ngapain ngeliatin gue kayak gitu?"

Givan sontak tersadar. Ternyata sejak tadi dirinya masih menghentikan posisi wajahnya untuk melihat gadis di depannya.

"Eh? Gue? Ngeliatin elo?" tanya Givan, membuat gadis itu menghentikan kegiatannya sejenak.

"Iya."

"Ha? Ge-er banget, lo. Orang gue ngeliatin anak-anak di belakang," balas Givan sambil menunjuk ke arah lapangan, tempat beberapa temannya yang sedang bermain basket.

Angel, sosok gadis yang duduk di depannya, terlihat memutar tubuhnya untuk melihat ke belakang. Gadis itu kemudian kembali melihat Givan dengan mulut yang membulat kecil.

"Owh," balasnya singkat.

"Makanya jangan suka kege-eran," celetuk Givan.

"Ga usah mulai. Respons gue sebelumnya itu berarti 'selesai'. Lagian, lo emang pantes dicurigain karena ngapain juga lo di sini? Bukannya ikut main," kata Angel.

"Gue cape. Tadi gue juga udah main, kali. Emangnya ga boleh kalo gue istirahat dulu?" tanya Givan.

"Banyak tempat kosong. Kenapa harus di sini?" tanya Angel lagi.

Givan melihat ke sekelilingnya. "Ya ampun ... kalo ga suka gue duduk di sini, bilang, dong," balas cowok itu seraya bangkit dari tempatnya.

"Gue ga ngomong gitu. Cuma nanya," kata Angel, melihat cowok di depannya dengan raut datar. "Lo ga bisa bedain, ya?" lanjutnya.

Gadis itu, gadis dengan raut datar dan selalu berbicara ketus kepadanya. Givan perlahan merasakan kalau perasaan cinta  mulai hadir setelah hampir satu tahun dia dan Angel saling kenal. Walau tidak mudah, Givan tetap ingin berjuang.

***

BOLU berkata,

"Wohooo, akhirnya kesampean juga nulis spin off. Btw, ini cuma cuplikan aja, yaaa!"

Jadi jangan protes dulu "kok pendek banget" "next, dong" tenang-tenang. Aku mau liat hype kalian dulu buat spin off cerita SAS. So ... kalo nanti hype-nya tinggi, aku bakalan nulis full spin off dari cerita SAS. Bukan cuma tokoh Givan dan Angel, tapi bisa aja tokoh-tokoh lainnya.

Tentu aja ... tokoh utama di novel SA, yaitu AGA dan RENA pasti akan muncul lagi, hihihi. Pasti pada kangen sama mereka juga, 'kan???

BTW, MAU NGINGETIN KALO BENTAR LAGI ADA EVENT VOTE COVER BUAT SAMPUL BARU NOVEL SECRET ADMIRER. POKOKNYA KALIAN STAND BY AJA DI IG HANANDO9_ DAN ADMIRER.RUNISTIC OKEEEE?

Bakalan ada hadiah super spesial di PO Novel SAS edisi sampul baru!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Secret Admirer SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang