"Aku akan mematikan drone nya untuk 1 menit" ucap y/n pada peter dan happy dengan mengunakan alat komunikasi yang ada di kuping nya.
"How?" Tanya peter di alat komunikasi.
"Edith, matikan drone nya selama 1 menit" titah y/n.
"Copy"
Lalu setelah itu semua drone pun tiba-tiba mati, hal itu membuat Quentin atau mysterio panik.
Prang!!
Y/n menghancurkan kaca yang di dalam nya terdapat Mysterio atau kita panggil aja Quentin ya.
Prang!!
Peter juga ikut muncul dari bawah.
"Y/n?" Binggung peter saat melihat keberadaan y/n.
"Oh hi, peter" sapa y/n santai.
"Tipuanmu berakhir, beck" balas peter sambil manjat di atas dan ngecengkram baju Quentin.
"Ini situasi buruk, tapi aku punya rencana" ucap Quentin.
"Edith?" Ucap peter sebelum akhirnya tertembak dan mental.
"Ah! Aku lupa, 1 menit sudah berakhir" ucap y/n.
"just give me glasses" ucap peter.
"Kau mau ini?" Tanya Quentin sambil mengeluarkan kacamata.
"Nah, That's fake" jawab y/n.
Lalu Quentin kembali membuat ilusi, namun dengan mudah peter dan y/n menghindari ilusi itu, dan berakhirlah Quentin terkena tembakan.
"Waktu bermain sudah selesai" ucap y/n pada Quentin.
Y/n kembali memakai kacamata pemberian ayahnya, dan itu membuat Quentin dan peter terkejut.
"who are you really?" Tanya Quentin sambil memegangi perutnya yang tertembak.
"Me?" Y/n tampak berfikir sebentar, lalu ia menatap ke arah Quentin.
"Ah, aku lupa untuk memperkenalkan diri" sebelum melanjutkan perkataannya y/n berjalan mendekat terlebih dahulu ke pada Quentin. "Namaku y/n stark" lanjut y/n.
"Tony only has one child." Ucap Quentin tidak percaya sekaligus terkejut.
"No, kamu salah besar" balas y/n sedikit terkekeh.
"Y/n...." Panggil peter pelan, wajah nya tampak kebingungan dengan apa yang terjadi.
"Nanti aku jelasin, edith matikan semua drone" ucap y/n.
"Eksekusi semuanya?"
"Ya, semuanya"
"confirmed"
setelah itu Semua drone pun pergi meninggalkan london.
Peter tampak senang saat melihat semua drone mulai menghilang atau pergi.
"Thank you" ucap peter melihat ke arah y/n.
"Ini semua berakhir karna kerja keras mu, aku hanya menolong sedikit" balas y/n sambil tersenyum.
Peter sedikit tertegun saat melihat y/n tersenyum, peter berjalan secara perlahan ke arah y/n lalu tampa izin dari y/n, peter langsung memeluk y/n dengan erat.
Y/n terdiam membeku beberapa saat sebelum akhirnya membalas pelukan Peter sambil sesekali menepuk-nepuk punggung peter pelan.
"Kau tidak menemui mj?" Tanya y/n.
Peter yang mendengar pertanyaan y/n pun langsung melepaskan pelukan nya, peter menatap y/n bimbang.
"Kenapa?" Tanya y/n.
Peter tidak menjawab pertanyaan dari y/n, peter merasa sangat binggung dengan perasaan nya sendiri.
Peter memang menyukai mj, tapi dia lebih merasa nyaman dengan y/n.
"Woy"
"Yeah, kenapa?" Tanya peter yang telah tersadar dari lamunannya.
"Pegang tangan ku" ucap y/n.
"Hah?" Binggung peter.
"Udah, kesiniin aja tangan kamu" ucap y/n lalu langsung menarik tangan peter.
Lalu setelah itu mereka berdua berteleport ke bawah.
"Apa itu tadi?" Tanya peter dengan muka kebingungan.
"Teleport" jawab y/n melepaskan tangan nya yang barusan memegang tangan peter.
"Bye" pamit y/n saat melihat mj mulai mendekat.
"Mau kemana?" Tanya peter.
"Semangat nyatain perasaannya" jawab y/n lalu setelah itu menghilang dari sana.
"Wait!"
"Peter!" Panggil mj yang mulai berlari mendekat.
Mj memeluk peter setelah dia sampai di depan peter.
Namun yang berbeda kali ini adalah, peter sama sekali tidak membalas pelukan Mj dan perasaan nya kali ini terasa biasa saja.
***
"Y/n!" Panggil seseorang.
Y/n mengalihkan pandangannya dari handphone ke arah seorang perempuan dengan rambut pirang.
"Mom...." Gumam y/n kaget, lalu setelah itu dia berlari kabur.
"Y/n, please jangan pergi" mohon pepper, saat pepper sudah hampir memegang pundak y/n.
Y/n dengan cepat menghentikan waktu, dia menengok ke arah belakang.
"Kau yang melahirkan ku, tapi kenapa kau juga yang membuang ku? Padahal kau seorang perempuan" gumam y/n dengan mata yang berkaca-kaca, suara nya bergetar menahan tangis, dia menatap wajah ibunya dengan perasaan kecewa dan bahagia.
Bahagia karna akhirnya melihat wajah orang tua nya secara langsung.
"Hah....." Menghela nafas panjang, y/n kembali membalikan badan dan berteleport pergi dari sana.
Sebelum berteleport pergi, y/n sudah terlebih dahulu mengembalikan waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? || YOU X PETER PARKER
Fanfictionkekuatan yang selama ini y/n sembunyikan dengan baik akhirnya di ketahui oleh seorang pria yang tiba-tiba saja.... mau tau kelanjutannya? langsung baca aja ya. Note : - cerita ini sepenuhnya berasal dari otak author - foto yang ada di dlm cerita ini...