[12]

549 54 0
                                    

"Y/n, tangkap!" ucap peter 1 lalu melempar relikui kuno la macchina di kadavus ke arah y/n yang dengan cepat langsung di tangkap oleh y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Y/n, tangkap!" ucap peter 1 lalu melempar relikui kuno la macchina di kadavus ke arah y/n yang dengan cepat langsung di tangkap oleh y/n.

"Dapat!" Ucap y/n.

"Sekarang tutuplah" ucap mj pada ned.

Ned pun memutar tangan nya, tapi nihil. Portal itu tidak mau tertutup.

"Portal nya tidak mau menutup" ucap mj.

"Stuck kah?" Tanya y/n.

"Aku tak tau" jawab ned masih berusaha menutup portal itu.

"Kau pernah menutup nya?" Tanya Mj.

"Aku pernah membukanya" jawab ned.

"Coba lagi" ucap y/n.

"Masih tidak berhasil" balas ned.

"Tak apa, tenang. Kita akan coba terus" ucap y/n.

"Yeah, kita akan coba terus" balas Mj setuju dengan y/n.

"Benar, kita coba terus" saut ned.

"Coba fokus ned" ucap y/n.

"Fokus dan tutup portalnya" ucap mj.

"Huh...huh...huh...." Ned membuang nafas beberapa kali.

"Kadal!!"

"Kita harus pergi!"

ned dan mj pun langsung berlari kabur menjauh dari portal saat melihat ada kadal.

"Y/n!" Panggil mj.

"Just run!" Balas y/n yang masih fokus menahan serangan kadal dengan kekuatan nya.

"Minggir kau kadal sialan!" Maki y/n kesal sehingga matanya berubah mejadi ungu lalu kekuatan nya bertambah dan membuat kadal tadi mental ke tembok.

"Menjijikan" gumam y/n lalu berlari masuk ke dalam portal, mengejar ned dan mj.

Y/n kembali berlari saat melihat kadal atau dr Connors kembali mengejar nya.

Peter 1 menarik dr Connors ke bawah. "Y/n, obat nya!" Pekik peter.

Dengan cepat y/n pun mengambil obat untuk dr Connors lalu melempar nya ke arah peter 1.

Setelah selesai dengan dr Connors, y/n berjalan mendekat ke arah ned dan mj yang sedang membuat portal.

Lalu betapa sialnya mereka, justru ned membuka portal untuk doctor strange.

"Di mana dia?" Tanya Stephen pada mereka bertiga lalu dengan cepat merebut relikui kuno la macchina di kadavus yang ada di tangan mj.

"No!"

"Wait!"

"Sebelum kau berbuat sesuatu,  doctor strange....sir, rencana peter berhasil" jelas ned buru-buru.

"Rencana apa?" Tanya Stephen.

"Dia menyembuhkan mereka" jawab ned lalu memberikan jalan untuk Stephen melihat.

"Sulit di percaya" ucap Stephen saat melihat dr Connors kembali menjadi manusia.

Stephen lalu menghadap ke arah ned. "Barusan kau membuka portal?" Tanya Stephen pada ned.

"Yes, sir" jawab ned.

"Hm" balas stephen lalu pergi meninggalkan mereka.

"Tadi cukup menegangkan kau tau?" Tanya ned.

"Haha, muka mu terlihat sangat tegang ned" jawab y/n.

Mereka bertiga tertawa bersama.

Dugh!!

"Y/n!!" Pekik mj saat dirinya terjatuh kebawah akibat ulah dr Osborn.

"MJ!" Dengan cepat y/n ikut melompat ke bawah, dia memegang tangan mj erat-erat sebelum membuat dirinya terbang.

Y/n melirik ke sebelah kiri, dia melihat dr Osborn terbang ke arah nya namun terhalang oleh Peter 1.

"Shit" maki y/n sebelum akhirnya meneleport mj ke bawah.

Setelah itu, y/n dengan cepat membuat diri nya melayang sebelum peter 2 menolong nya.

Y/n menengok ke arah peter 2. "Terima kasih atas niat baik nya, tapi aku bisa menangani ini sendiri" ucap y/n lalu turun ke bawah menuju mj.

"Are you okay?" Tanya y/n saat sudah turun ke bawah.

"Yeah im okay" jawab mj.

"Kita harus pergi dari sini, menara ini akan rubuh" ucap y/n lalu berlari pergi di ikuti oleh mj.

Setelah bangunan itu rubuh y/n dan mj langsung berlari mencari ned dan yang lainnya.

"Ned!" Panggil mj saat melihat ned.

"Y/N, MJ!" panggil peter dari bawah.

Y/n, mj dan ned pun langsung mencari keberadaan peter dari atas.

"Kita di sini" ucap mj pada peter.

"Kalian tidak apa-apa?" Tanya peter.

"Ya, kita semua tidak kenapa-kenapa" jawab y/n.

Semuanya kembali terdiam saat melihat peter 1 menghajar habis-habisan dr Osborn.

Peter 1 mengangkat papan milik dr Osborn.

"Itu sudah cukup" gumam y/n, y/n terbang mendekat ke arah peter 1 mengeluarkan kekuatannya lalu menahan papan milik dr Osborn yang akan peter 1 tusuk ke dr Osborn.

Y/n menggelengkan kepala nya pelan, peter yang mengerti maksud y/n pun perlahan menurun kan papan itu.

Tak!

Y/n membalikan badannya ke arah dr Osborn, tangan kiri nya menahan tangan dr Osborn yang akan menusuk nya.

"Don't even dare to stab me" ucap y/n sambil menatap tajam ke arah dr Osborn.

Peter 2 melempar obat ke arah peter 1 untuk dr Osborn, peter 1 lalu memberikan obat itu ke y/n.

Dengan cepat y/n pun menyuntikkan obat tersebut ke leher dr Osborn.


Who are you? || YOU X PETER PARKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang