"Hei, tunggu!" Ucap peter masih terkejut dengan apa yang dia lihat.
"Turut berduka, mengenai may"
"Ya, turut berduka cita"
"Aku mengerti apa yang ka--"
"Jangan bilang kau tau yang kurasakan" sela peter.
"Ok"
"Dia sudah tiada, semua salahku" ucap peter.
"Dia mati sia-sia, jadi akan kulakukan yang seharusnya kulakukan dari awal" lanjut peter ingin mengambil relikui kuno la macchina di kadavus yang ada di tangan Mj.
"Peter, pleas--"
"Jangan" sela peter.
"Tempat kalian bukan di sini, aku akan memulangkan kalian. Mereka dari dunia kalian, bukan? Jadi kalian yang tangani" ucap peter.
"Jika mereka mati, kalian membunuh membunuh mereka, itu urusan kalian, Bukan urusan ku, aku tak peduli lagi. Sudah cukup" peter terdiam sebentar sebelum melanjutkan ucapannya. "Aku minta maaf karena melibatkan kalian. Namun, kalian harus pulang. Semoga berhasil" lanjut peter mau mengambil relikui kuno la macchina di kadavus, namun dengan pelan y/n menghalangi tangan peter yang mau mengambilnya.
"Pamanku ben dibunuh, itu salahku"
"Aku kehilangan...." peter lain terdiam sebentar sebelum melanjutkan ucapannya, dia menahan tangis nya. "Aku kehilangan Gwen, dia adalah pacar ku. Aku gagal menolongnya, aku takkan bisa memaafkan diriku karenanya. Namun, aku terus melangkah, kucoba terus berjalan, terus berusaha menjadi... Spider-Man yang ramah. Karena aku tau itulah yang dia inginkan. Tetapi, pada satu titik aku berhenti menahan pukulan ku. Aku penuh amarah, aku penuh kepahitan, aku tak mau kau berakhir seperti aku" lanjut peter berkaca-kaca.
"Pada malam ben meninggal, aku memburu pelakunya. Aku ingin dia mati, keinginan ku terkabulkan. itu tidak membuatku lega, aku butuh waktu yang lama untuk melewati kegelapan tersebut" cerita peter lainnya.
"Aku ingin membunuhnya, aku ingin menghancurkan nya. aku masih bisa mendengar suaranya, bahkan saat terluka, dia masih bisa bilang bahwa tindakan kami benar. Dia bilang dengan kekuatan besar...."
"Ada tanggung jawab besar" lanjut peter lainnya.
"Kau tau dari mana?" Tanya peter.
"Paman ben mengatakan nya, pada hari dia meninggal" jawab kedua peter lainnya.
"Mungkin dia tidak mati sia-sia, peter."
***
"Kau punya pacar?" Tanya peter lainnya.
"Tidak, Aku tak ada waktu untuk urusan peter Parker" jawab peter lainnya juga.
"And you?" Lanjut nya bertanya.
"Sedikit rumit" jawab peter lainnya.
"Aku mengerti, kurasa itu bukan pilihan untuk orang seperti kita"
"Jangan menyerah. Butuh waktu, tetapi kami mengatasinya"
"Benarkah?"
"Ya, aku dan dia"
"Menurut mu siapa yang peter suka?"
"Entahlah, mj atau y/n. Aku tidak tau"
"Ya"
Mereka berdua pun tertawa bersama.
Y/n side
Setelah kericuhan yang terjadi karena peter ada tiga, mereka selesai dengan tugas mereka masing-masing dan semuanya kini berkumpul untuk rencana mereka nanti.
"Ini isi jaring mu" ucap ned pada peter.
"Thanks" balas peter.
"Untuk apa itu?" Tanya peter dengan baju biasa.
"Cairan untuk menembak jaring-jaring, kenapa?" Jawab peter 1.
Peter 3 yang mendengar jawaban peter 1 pun langsung menembakan jaring yang keluar langsung dari tangan nya ke arah barang.
"Jaring nya dari tangan mu?" Tanya ned kaget.
"Yeah, kau tidak bisa?" Tanya peter 3.
"Tidak" jawab peter 1 cepat.
"Bagaimana bisa...." Saut peter 2 kaget.
"Kita menyimpang, di sinilah kita akan melakukannya. Tempat nya tertutup jadi takkan ada yang terluka, kita pancing mereka dengan kotak. Itu yang mereka inginkan, tinggal pikirkan cara ke sana nya" jelas peter 1.
"Bisa gunakan portal" balas ned.
"Atau teleport" balas y/n juga.
"What?" Tanya peter 1.
"Kini aku bisa sihir" jawab ned.
"Benar, dia bisa" saut y/n dan Mj kompak.
"Yeah, kami lihat" ucap peter 3.
"Benar" ucap 2 peter setuju.
"Wait really?" Tanya peter 1.
"Aku punya sihir dokter strange" jawab ned.
"cool" balas peter.
"Kujamin, aku takkan jadi penjahat dan berusaha membunuh mu" ucap ned pada peter 1.
Peter 2 pun menepuk pundak ned sambil mengangguk setuju.
"Okey...thank you" ucap peter sambil melirik ned dan peter 2 binggung sekaligus aneh.
"Mmm... kalau begitu, Kita coba saja" Lanjut peter 1.
"Sembuhkan mereka" balas y/n.
"Yes, sembuhkan mereka" ucap ned.
Fyi : peter 1 itu peter yang Avengers
Peter 2 yang tinggi
Peter 3 yang bisa langsung ngeluarin jaring laba-laba dari tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? || YOU X PETER PARKER
Fanfictionkekuatan yang selama ini y/n sembunyikan dengan baik akhirnya di ketahui oleh seorang pria yang tiba-tiba saja.... mau tau kelanjutannya? langsung baca aja ya. Note : - cerita ini sepenuhnya berasal dari otak author - foto yang ada di dlm cerita ini...