"Dia benar, aku Spider-Man di duniaku. Namun kemarin, aku di sini" ucap peter dari dunia lain, setuju dengan ucapan y/n.
Peter berjalan mendekat ke arah mj, ned dan y/n. Mereka bertiga pun ikut bergeser menjauh dari peter dunia lain.
"Ini pasti karena mantra nya" ucap ned berbisik pada y/n dan mj namun terdengar oleh peter dunia lain.
"Mantra? Maksudmu mantra sihir?" Tanya peter dunia lain.
"Tidak, tidak ada mantra" jawab ned buru-buru menyanggah pertanyaan peter.
"Di sini sihir nyata?" Tanya peter.
"Maksudk-"
"Diam, ned" bisik y/n dan mj kompak.
"Ada penyihir dan lainnya" ucap ned yang malah terus berbicara.
"Stop" ucap y/n.
"Buktikan" pinta mj.
"Buktikan apa?" Tanya peter.
"Bahwa kau peter Parker" jawab mj.
"Aku tidak bawa tanda pengenal, itu tujuannya jadi pahlawan tak di kenal" balas peter dan malah di lempar roti oleh mj.
"Makanya jangan ngelawak" ucap y/n.
"padahal Lebih baik makanan itu di makan" lanjut y/n menyayangkan.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya peter.
"Memastikan kau punya indra" jawab mj.
"Aku punya, tetapi bukan untuk rot--"
Tak!
"Apa yang barusan kau lakukan?" Tanya peter sedikit terkejut.
"Melempar kursi" jawab y/n.
"Dia memiliki indra" lanjut y/n berbisik pada mj dan ned.
"Itu belum cukup meyakinkan" balas mj.
"Kalau gitu, coba kau menempel di dinding" titah y/n pada peter yang langsung di lakukan oleh peter dari dunia lain.
"Merangkak sekeliling" titah mj.
"Merangkak sekeliling?" Beo peter.
"Yes" angguk mj.
"No" tolak peter.
"Yes, merangkak sekeliling" paksa mj.
"Untuk apa?" Tanya peter.
"Ini tidak cukup" jawab mj.
"Ini sudah cukup" ucap peter.
"Tidak, itu belum cukup" bantah mj.
"Ya, sudah cukup" balas peter.
"Bagaimana bisa aku menempel di platform?" Tanya peter tidak habis pikir.
"Lakukan" jawab mj sambil melempar roti.
Nenek ned kembali muncul lalu berbicara kepada ned dengan bahasa yang tidak dapat di mengerti.
"Nenekku bilang bersihkan jaring laba-laba di situ" translate ned sambil menunjuk pinggiran tembok.
"Mumpung kau di atas" lanjut ned.
"Yeah" balas peter tidak bisa menolak, dia pun membersihkan jaring laba-laba itu, lalu setelah itu kembali turun ke lantai.
"Thank you" ucap nenek ned berterima kasih.
"Sudah puas?" Tanya peter pada mereka bertiga.
"Untuk sekarang" jawab mj.
Ting,nong....
"Pizza ku sudah sampai" ucap y/n lalu berjalan pergi untuk mengambil makanan pesanannya.
Setelah dia kembali dengan seloyang pizza, dia melotot kaget saat melihat orang baru lagi.
"Halo" sapa nya pada y/n, di belakang tubuh orang itu terdapat lingkaran sihir.
"Kuharap tidak masalah, aku melewati--" ucapannya terhenti karena saat membalikan badan, lingkaran sihir itu sudah menghilang.
"Sudah tertutup" lanjut nya.
"Kau peter?" Tanya y/n sambil menawarkan pizza ke ned dan mj.
"Ya, peter parker. Aku lihat kalian bertiga--" jawab peter, namun ucapan nya terhenti saat melihat peter lainnya.
"Tunggu, dia bukan temanmu" lanjut peter.
Lalu kedua peter itu pun saling tatap menatap sebelum akhirnya menyerang satu sama lain dengan mengunakan jaring laba-laba milik masing-masing.
"Wow" ucap peter saat alat jaring di tangan nya di tembak jaring laba-laba oleh peter lainnya.
"Kau juga Spider-Man? Kenapa tidak bilang?" Tanya ned.
"Aku tidak mengumumkan nya itu tujuannya jadi pahlawan tak di kenal" jawab peter.
"Dia juga barusan bilang begitu" gumam y/n sambil mengunyah pizza.
Nenek ned kembali berbicara mengunakan bahasa asing.
"Nenekku bilang bersihkan jaring-jaring yang kau tembak" translate ned.
"Oh, sorry grandma"
"Yes, of course"
"Aku mau tidur" ucap nenek ned.
"Good night grandma"
"Ehh, mungkin ini aneh. Tetapi aku sedang mencari temanmu sejak aku tiba, aku punya firasat. Dia butuh bantuan ku" ucap peter.
"Bantuan kita" tambah peter lainnya.
"Dia memang sedang membutuhkan bantuan" ucap y/n sambil menaruh seloyang Pizza itu di meja makan.
"Kita tak tau di mana, dia" ucap ned.
"Jujur, hanya kita yang dia miliki" ucap mj.
"Apa Ada suatu tempat yang punya makna baginya untuk di kunjungi? Kayak tempat yang dia kunjungi--"
"untuk menjauh dari segala nya" lanjut peter satunya lagi.
"Bagiku adalah puncak gedung Chrysler"
"Empire state, pemandangan nya lebih baik"
"Pemandangan nya memang bagus"
"Kurasa aku tau di mana dia berada" ucap mj.
"Atap sekolah?" Tebak y/n.
"Ya, atap sekolah" jawab mj.
***
Sesampainya di atap sekolah, ned, y/n dan mj langsung memeluk peter.
"Ada beberapa orang di sini" ucap mj.
"What?" Binggung peter.
Mereka bertiga langsung menghentikan pelukan mereka, peter melihat ke arah atas.
Lalu kedua peter lainnya pun turun dari atas sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who are you? || YOU X PETER PARKER
Fanfictionkekuatan yang selama ini y/n sembunyikan dengan baik akhirnya di ketahui oleh seorang pria yang tiba-tiba saja.... mau tau kelanjutannya? langsung baca aja ya. Note : - cerita ini sepenuhnya berasal dari otak author - foto yang ada di dlm cerita ini...